Agustus, Pegadaian Gelar Berbagai Program

  • Whatsapp
pegadaian

PALU, MERCUSUAR – Deputi Bisnis PT Pegadaian (Persero) Area Palu, Agus Tokhid mengatakan sepanjang Agustus ini Pegadaian melaksanakan berbagai program  untuk memperingati HUT RI, baik internal maupun eksternal.

Kegiatan internal dengan melibatkan pegawai Pegadaian di Area Palu adalah dengan melaksanakan futsal, karaoke, festival karaoke, dan berbagai perlombaan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI.

Berita Terkait

“Secara internal kami melaksanakan olahraga dan berbagai perlombaan, sedang untuk eksternal kami mengikuti kegiatan yang dilaksanakan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Industri Jasa Keuangan (IJK). Selain itu juga mengikuti kegiatan dari Kementerian BUMN melalui program BUMN Hadir Untuk Negeri yang telah dilaksanakan selama empat tahun berturut-turut,” ungkapnya di ruang kerjanya belum lama ini.

Pilihan Redaksi :  SD Inpres 8 Mamboro , Pelaksanaan PTM Berjalan Lancar

Menurut Agus, pihaknya juga menggelar promo bisnis dalam bentuk penawaran pembelian emas dalam program “Gebyar Mulia”. Setiap pembelian emas di bulan ini akan mendapatkan cash back sebesar Rp5 ribu per gram. Promo ini memudahkan masyarakat yang hendak memiliki logam mulia dengan pembelian secara mencicil.  HAI

Baca Juga