Menu Khas Hotel Santika

  • Whatsapp
santika

Hotel Santika Palu kedatangan keluarga baru yang sehari-hari menghadirkan menu makanan dan minuman terbaik untuk para tamu. Namanya Chef Mesak.  Sejak awal Agustus, Chef Mesak resmi menjadi executive chef di Hotel Santika Palu.

Sebelumnya, Chef Mesak sudah berkarir di dunia perhotelan di berbagai kota, seperi Kendari dan Ambom. Chef Mesak saat ini masih mempelajari menu apa yang harus ia hadirkan di Hotel Santika Palu.

Berita Terkait

“Sebelum saya menghadirkan menu baru, saya perlu mempelajari lebih dulu apa yang harus dan paling tepat kita hadirkan,” ujarnya.

Pilihan Redaksi :  Ketua DPRD Sulteng Tabur Bunga di Teluk Palu-Donggala

Chef Mesak juga akan menyesuaikan dengan konsep Hotel Santika yang terkenal dengan Indonesia Food dengan menghadirkan menu-menu tradisional atau makanan  khas Palu. Menurutnya, menu tradisional menjadi pilihan utama karena masih jarang tamu-tamu di hotel mencari menu makanan western.

“Kita juga sekaligus memperkenalkan menu tradisional di daerah kita, apalagi masyarakat di sini, bahkan tamu dari luar pun pasti mencari menu-menu khas atau tradisional,” jelasnya.RES

 

Baca Juga