BNI Palu Peringati Hari Pelanggan Nasional

  • Whatsapp
HPN BNI (foto utama)

PALU, MERCUSUAR – Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2018 pada Selasa (4/9/2018) dimanfaatkan oleh sejumlah perusahaan baik swasta, negeri maupun BUMN beramai-ramai memanjakan pelanggannya, salah satunya BNI Cabang Palu yang memperingati HPN dengan mengelar berbagai kegiatan yang melibatkan nasabahnya.

Di HPN 2018, BNI Cabang Palu mengelar berbagai agenda diantaranya mengelar sosialisasi yap! yang dilakukan langsung oleh unsur pimpinan di BNI Cabang Palu di Universitas Tadulako (Untad) Palu. Selain itu, BNI juga mengadakan aktivasi e-banking  berhadiah bagi nasabah.

 

 

“Pada HPN kali ini, kita peringati dengan berbagai kegiatan untuk nasabah, selain sosialisasi Yap di Untad, kita juga mengadakan aktivasi e-banking berhadiah untuk nasabah BNI,” ujar Pemimpin BNI Cabang Palu, Amiruddin.

Pilihan Redaksi :  Mulai Hari ini, Pembelian BBM Wajib Pakai Kupon

Untuk aktivasi e-banking berhadiah dengan nasabah BNI berhak mendapatkan hadiah langsung berupa gimmick-. Hal ini juga dimaksud untuk meningkatkan jumlah penguna e-banking pada nasabah BNI di Kota Palu dan sekitarnya.

Peringatan HPN ini juga diadakan serentak diseluruh kantor cabang BNI di Indonesia. HPN ini dianggap sangat penting, mengingat penting peran pelanggan bagi setiap perusahaan. BNI sebagai BUMN yang menomor satukan pelayanan untuk para nasabahnya pun memperingari HPN ini sebagai moment istimewa bersama nasabah.RES

Baca Juga