BRI Komitmen Dorong Ekonomi Sulteng

  • Whatsapp
ISTIMEWA - Pemimpin Cabang BRI Palu, Wahib Gunadi (kanan) menyerahkan kartu uang elektronik BRIZZI edisi Asian Games 2018 kepada Gubernur Sulteng, Longki Djanggola, Jumat (29/6/2018). FOTO: IST

PALU, MERCUSUAR –  Pimpinan BRI Kantor Cabang Palu mengadakan pertemuan dengan Gubernur Sulteng, Longki Djanggola di rumah dinas gubernur, Siranindi, Jumat (29/6/2018). Dalam kesempatan itu, Pemimpin Cabang BRI Palu, Wahib Gunadi menyampaikan komitmennya untuk turut berkontribusi pada pembangunan di Sulteng, terutama dalam hal penyaluran kredit produktif dan usaha kepada kalangan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah.

“Kami memaparkan pencapaian kinerja selama 2017 dan semester satu 2018, sebagai bentuk upaya kami turut mendukung kebijakan Pemprov Sulteng dan turut membantu pertumbuhan ekonomi Sulteng,” pungkas Wahib, melalui keterangan tertulis yang diterima redaksi, Minggu (1/7/2018).

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Masyarakat Diminta Petuhi Prokes, Gubernur: Kita Bersama Bantu Bangsa dan Negara

Kunjungan ke Gubernur Sulteng itu juga dalam rangka silaturahmi Idul Fitri sekaligus memperkenalkan  produk-produk perbankan dari BRI. “Kami mempromosikan kartu uang elektronik BRIZZI special edition Asian Games ke-18 di Jakarta dan Palembang, sebagai bentuk bahwa BRI turut serta menyukseskan kegiatan internasional tersebut,” ungkap Wahib.

Jajaran pimpinan BRI yang turut mendampingi Wahi Gunadi bertemu dengan Gubernur Longki adalah, Manajer Bisnis Mikro Suwandi, Manajer Pemasaran Hasanuddin, serta Manajer Operasional Herry Setiawan. HAI

Baca Juga