Semarak Piala Dunia di The Sya Regency

  • Whatsapp
SERU - Penonton sepak bola menggunakan berbagai kostum negara peserta Piala Dunia 2018 saat nobar di The Sya Regency belum lama ini. FOTO: IST

PALU, MERCUSUAR –  Nonton bareng (nobar) Piala Dunia 2018 yang digelar manajemen The Sya Regency berlangsung semarak. Para pendukung tim yang berhasil lolos ke 16 besar melakukan beragam aksi untuk menunjukkan dukungan mereka saat menonton streaming live pertandingan Piala Dunia.

Sejak bulan Ramadan, tepatnya 14 Juni lalu, The Sya Regency Palu meramaikan Piala Dunia dengan mengadakan Kampung World Cup 2018. Kampung World Cup dengan tema #MantaraKita! Piala Dunia 2018 ini berada di Sigma Lounge, salah satu fasilitas bersantai di The Sya Regency Palu.

Berita Terkait

Kampung World Cup ini dipenuhi dekorasi atmosfir Piala Dunia. Demikian halnya supporter juga disediakan billboard untuk mencorat-coret papan supporter dengan menuliskan harapan tim yang nantinya akan menang ataupun bertanding pada final nantinya. Euforia dari Piala Dunia ini memang sengaja dihadirkan pada Kampung World Cup untuk membangun antusiasme para penggila bola.

Untuk merasakan atmosfer Piala Dunia di Kampung World Cup ini, pengunjung cukup membayar Rp 45.000/net. Harga tiket masuk sudah termasuk snack dan soft drink yang dapat dipilih.

Bukan hanya itu, memasuki babak 16 besar ini, The Sya Regency Palu membagi-bagikan puluhan voucher gratis bagi para supporter. Voucher akan diundi setiap hari hingga malam final nanti.

Cara lain untuk mendapatkan voucher-voucher ini, para instagrammer dapat mengikuti Giveaway dengan memposting dan menandai akun instagram @thesyaregencypalu dan memberikan hastag #MantaraKita2018 pada captionnya! Foto terbaik akan mendapatkan beragam voucher dan kesempatan untuk menginap di THE SYA REGENCY Palu.

Selain itu, sejak 1 Juli hingga 7 Juli nanti The Sya memberikan promo besar-besaran selama 1 minggu, yaitu dengan harga Rp 507.017 untuk beristirahat di kamar superior maupun deluxe dan menikmati beragam fasilitas yang ada seperti makan pagi untuk 2 orang dewasa dan 2 anak dibawah usia 5 tahun, akses fasilitas swimming pool yang aman dan teduh untuk anak-anak, juga fitness center yang dapat diakses dari pukul 06.00 pagi hingga 06.00 malam. Promo Syanniversary ini diberikan bagi para masyarakat pemegang KTP domisili provinsi sulawesi tengah.   HAI/*

 

Baca Juga