BRI Palu-Dinas Pendidikan Jalin Kemitraan

  • Whatsapp
BUKA BERSAMA - Wali Kota Palu, Hidayat bersama Pemimpin Cabang BRI Palu, Wahib Gunadi (ketiga dari kanan), Kepala Dinas Pendidikan Kota Palu, Anshar Sutiadi (ketiga dari kiri) dan Manajer Bisnis Mikro BRI Palu, Suwandi (kiri) saat berbuka bersama di Swissbel-Hotel, pekan lalu. FOTO: IST

PALU, MERCUSUAR – Untuk mempererat jalinan kemitraan dengan sekolah-sekolah dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu, Kantor Cabang BRI Palu mengadakan silaturahmi. Pertemuan dikemas dalam kegiatan buka puasa bersama di Swissbel-Hotel Palu, pekan lalu.

“Kegiatan buka puasa bersama ini digagas untuk mempererat hubungan dengan dinas pendidikan berikut sekolah-sekolah binaan dinas bersama BRI untuk meningkatkan kerja sama yang saling menguntungkan,” ungkap Pemimpin Cabang BRI Palu, Wahib Gunadi dalam keterangan tertulis yang diterima Mercusuar belum lama ini.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Rapat Paripurna DPRD Kota Palu, Sejumlah Farksi Dukung Raperda Pemberantasan Narkoba

Wahib menjelaskan, dalam kegiatan yang dihadiri Wali Kota Palu, Hidayat, pihaknya juga turut menyosialisasikan beberapa produk, antara lain asuransi BRILife, pinjaman Briguna dan metode pembayaran non tunai menggunakan uang elektronik BRIZZI serta Qr Pay berbasis barcode. Semuanya akan diterapkan di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu.

Wali Kota Palu, Hidayat dalam sambutannya mengajak BRI untuk bersinergi dalam membangun Kota Palu.

Sekadar diketahui, BRI Palu merupakan bank pemerintah yang melayani penyaluran dana bantuan sosial yang digulirkan pemerintah, baik Kementerian Sosial melalui Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Langsung Non Tunai, Dana Desa, dan program luncuran dari Kementerian yang bersumber dari APBN. HAI

Baca Juga