Fakultas Ekonomi Universitas Alkhairaat Lakukan Pendampingan PKM dan PPK Ormawa

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Fakultas Ekonomi Universitas Alkhairaat (UNISA) melakukan sosialisasi pendampingan Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM) dan PPK Ormawa tahun 2024, Jumat (10/2/2024), bertempat di aula Fakultas Agama Islam UNISA. Sosialisasi ini menghadirkan Haliadi Sadi, S.S., M.Hum., Ph.D, Reviewer Nasional PKM tahun 2023 sekaligus Dosen Universitas Tadulako (Untad).

Dekan Fakultas Ekonomi UNISA, Dr. Muhammad Umar, S.E., M.M, menyampaikan kepada mahasiswa Fakultas Ekonomi, agar mengikuti kegiatan ini secara serius, untuk meraih hasil yang optimal.

“Di kesempatan yang baik ini, selaku dekan, saya mengharapkan mahasiswa Ekonomi berpartisipasi dalam pelaksanaan PKM dan PPK Ormawa, karena ini merupakan ajang nasional yang dapat mengangkat nama baik institusi kita, sehingga peran dari mahasiswa dalam pelaksanaan ini bisa secara optimal, untuk meraih hasil yang terbaik, serta proposal yang dikirimkan bisa lolos secara nasional,” ujar Dr. Muhammad Umar.

Haliadi dalam pemaparannya menyampaikan, pelaksanaan PKM dan PPK Ormawa mahasiswa harus memperhatikan panduan yang ada.

“Dalam penulisan proposal PKM ini, mahasiswa harus memiliki konsep kreatif, inovatif, dan solutif. Dalam pelaksanaan PKM ini juga, memiliki 10 skema proposal yang akan dinilai, sehingga mahasiswa Fakultas Ekonomi UNISA dapat melakukan riset, sesuai dengan panduan yang ada,” ujar Haliadi.

Turut hadir dalam kegiatan ini para Wakil Dekan, Ketua Jurusan, dan Ketua UPM Fakultas Ekonomi UNISA. */JEF

Baca Juga