Gear Terbaru Keluarga Indonesia

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Suzuki memperkenalkan Gear sebagai sebuah konsep baru yang memiliki banyak arti. Gear adalah tentang pilihan terpenting dalam hidup kita. Gear adalah senjata kita, bukan hanya sebagai sebuah alat atau penampilan tapi partner untuk menaklukkan tantangan setiap hari, sekaligus menunjukkan kesungguhan jati diri.

Setelah hampir enam tahun Suzuki Ertiga menemani keluarga Indonesia dengan ketangguhan serta fitur-fitur terbaiknya yang tidak hanya fungsional, namun juga menambah nilai kehidupan para pemiliknya, akhirnya Suzuki Ertiga mengalami perubahan secara menyeluruh. Itu lah mengapa Suzuki All New Ertiga dijuluki The New Face of Urban MPV Gear to Gather, Gear yang membawa nilai kebersamaan masyarakat Indonesia ke dalamnya.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Peringatan Hari Disabilitas Internasional, Ratusan Penyandang Disabilitas Meriahkan Jalan Santai

“All New Ertiga, Gear terbaru keluarga Indonesia ini menampilkan desain eksterior yang menciptakan kesan kuat dan elegan, dengan grille depan yang tampak mewah dan tarikan garis bodi samping yang dinamis. Desain eksterior baru menampilkan bagian depan yang lebih tinggi dan lebar, lekukan yang lebih dalam, bodi yang aerodinamis, dan aksen chrome yang halus,” ujar Branch Manager main dealer Suzuki di Kota Palu, PT Patrako Motor Abadi, Padlan Candra.

Ditambah fitur serta kelengkapan, seperti Projector Headlamps, LED Rear Combination Lamps with Light Guides, New Elegant Alloy Wheels, Fog Lamps, Smart Entry, 2 Point Rear Parking Sensors, LED High Mount Stop Lamps, Electric & Foldable Mirror with Turn Signal Lamps, dan masih banyak lagi. Di bagian dalam, All New Ertiga diisi desain interior modern dengan tekstur berkelas untuk tingkat kenyamanan, kualitas, serta kemewahan yang lebih tinggi disbanding MPV lainnya.

Pilihan Redaksi :  FISIP Unismuh Palu Luncurkan Sabtu CERIA

Menampilkan dashboard dengan aksen pola kayu besar yang membungkus panel interior, steering wheel, dan trim pintu yang menawarkan keanggunan berkelas. Ditambah fitur berteknologi tinggi, seperti Push Start/Stop Button, Head Unit Touchscreen 6,8”, New Meter Cluster Design +MID, Ventilated Cup Holder, Power Outlet + USB & AUX Socket, dan masih banyak lagi yang dibungkus dengan kabin yang lebih mewah dan juga lapang.

Ditambah ruang bagasi sebesar 199 liter dengan posisi papan bagasi praktis terbuka yang bisa dilipat dengan pembagian 50:50 dan 153 liter jika tertutup. Ini untuk memberikan pemilik All New Ertiga kebebasan untuk menyimpan barang sesuai kebutuhan. “Bukan hanya penampilan luar saja yang berubah, tapi bagian rangka juga ikut diberi sentuhan teknologi terbaik milik Suzuki, yaitu New Generation Platform (HEARTECT). Menghasilkan body mobil yang lebih panjang 130 mm, lebih kokoh, ringan, dan aerodinamis. Membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit dan juga meningkatkan performa berkendara,” jelasnya. Selain itu, All New Ertiga juga menjadi lebih aman dengan teknologi TECT Body, Dual SRS Airbags, Anti-Lock Braking System, Electronic Brake-Force Distribution, dan juga Electronic Stability Programme (GX ESP Type).RES

Baca Juga