Raup Untung dari Solusi Bisnis RS Generik BNI

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Satu lagi produk solusi bisnis yang ditawarkan oleh BNI Cabang Palu, yaitu Solusi Bisnis Rumah Sakit Generik.  Produk ini dihadirkan dengan berbagai keuntungan dan manfaat bagi pasien, pengawai, dan dokter, instansi, maupun mitra.  Solusi RS Generik BNI memiliki banyak keunggulan, di antaranya memenuhi kebutuhan empat stakeholder RS, mulai dari pasien yang berhak mendapatkan uang elektronik (tapcash), pegawai dan dokter RS yang akan mendapatkan id card, kemudahan jasa perbankan karyawan, fasilitas pinjaman KTA dan KPR, gaji diterima tepat waktu (paytroll) dan pembuatan buku tabungan ATM dan SMS banking.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Mahasiswa FKM Untad Diterima di  Program PMMDN Kemendikbud Ristek

Untuk instansi akan mendapatkan keuntungan cash management system colection dan payment, fasilitas biaya talangan BPJS Kesehatan, tenant management system dan layanan perbankan lainnya.  Sedangkan untuk mintra dengan keuntungan Bank Mini (Agen BNI 46) dan pinjaman kerjasama koperasi. “Jadi, semua pihak mendapatkan keuntungan dan manfaat dari solusi bisnis Rumah Sakit Generik BNI ini,” ujar Pimpinan BNI Cabang Palu, Amiruddin, SP.

Tidak hanya itu, BNI juga menawarkan pelayanan perbankan berbasis  teknologi informasi  seperti BNI Sistem Informasi Rumah Sakit (SIMRS) yang merupakan salah satu aplikasi yang digunakan oleh RS dalam rangka memberikan pelayanan kepada pasien, rumah sakit dan pegawai. Layanan ini dirancang menggunakan sistem berbasis web. “Manfaat BNI SIMRS ini merupakan solusi atas permasalahan dan kendala yang ada di dalam penyelenggaraan manajemen RS untuk memastikan penyelenggaraan fungsi RS berjalan dengan efisien, efektif, dan memiliki kualitas layanan,” jelasnya. RES

Baca Juga