Halaqah GP Ansor Sulteng Dihadiri Ratusan Jemaah

  • Whatsapp

LOLU UTARA, MERCUSUAR – Majelis Dzikir Rijalul Ansor Sulawesi Tengah (Sulteng) melaksanakan kegiatan Halaqah, bertempat di Masjid Raya Baiturrahim Lolu, Sabtu (31/03/2018).

Halaqah yang dihadiri ratusan jamaah tersebut, dibawakan oleh Syaikh Fadi Alamuddin, yang merupakan seorang ulama asal Libanon.

Berita Terkait

Halaqah dengan tema Mengenal Lebih Dalam Ahlusunnah Waljama’ah, dibawakan dalam dua bahasa, yakni Arab oleh Syaikh Fadi dan diterjemahkan oleh Ketua Majelis Dzikir Rijalul Ansor Kota Palu, Ustad Fikri Badjeber, Lc.

Ketua PW Ansor Sulteng, Alamsyah Palenga saat membuka majelis ilmu tersebut, mengucapkan banyak terima kasih, baik kepada para peserta yang begitu antusias, terkhusus kepada Syaikh Fadi Alamuddin.

Pilihan Redaksi :  Untad Sosialisasikan PMB Jalur Prestasi di Morut

“Alhamdulillah tahun ini kita diberi kesempatan untuk mendapatkan ilmu dari beliau. Ini merupakan program perdana dari GP Ansor Sulteng,” ujar Alamsyah.

Dalam tausiyahnya, Syaikh Fadi menekankan, kita harus berpegang teguh pada aqidah Ahlussunnah Waljamaah dan jangan sampai goyah, sehingga kita bisa selamat dunia dan akhirat kelak.

“Ahlussunnah wal jama’ah adalah i’tikad mayoritas ummat muslim dunia, baik di Arab, Timur Tengah, Afrika, Asia, bahkan Eropa dan Amerika,” ujar Syaikh Fadi.

Kegiatan ini juga diisi dengan pembacaan dzikir & sholawat Simtuddhurar, yang dibawakan oleh Ustad Saifur Roji dari MDS Rijalul Ansor Sulteng. JEF/*

Baca Juga