Wali Kota Lantik Hardi Sebagai Kepala Disdikbud Palu

  • Whatsapp
CC1BD115-755D-490F-8D71-774E5BE7CF82-f77f8d26

 

PALU, MERCUSUAR – Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid, resmi melantik Ketua PGRI Kota Palu, Hardi, sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Palu, Jumat (21/1/2022) di ruang rapat Bantaya, Kantor Wali Kota Palu.

Berita Terkait

Pelantikan Kadis Dikbud tersebut, bersamaan dengan dilantiknya Sekretaris Kota (Sekkot) Palu dan tiga pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), di antaranya Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Palu, Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Palu, Direktur UPTD Rumah Sakit Daerah Anutapura.

Wali kota mengatakan, kenaikan pangkat merupakan hak seorang pegawai, akan tetapi penempatan jabatan adalah pemberdayaan pimpinan terhadap seorang PNS yang didasarkan penilaian kinerja mencakup aspek loyalitas, disiplin kinerja, beretika, dan bermoral.

Pilihan Redaksi :  Eko Wandowo Gelar 'Kupatan' di TVRI

Dirinya berharap, para pejabat yang dilantik mampu mengemban tugas dan tanggungjawab yang baru dengan sebaik-baiknya, karena penilaian kinerja secara intensif akan dilakukan.

“Mari kita bekerja secara profesional dan menjauhi perilaku-perilaku yang tidak baik. Semoga yang dilantik memberi energi baru dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diemban,” jelasnya. RES

Baca Juga