Honda dan Korlantas Polri Kampanye Keselamatan Berkendara

  • Whatsapp
honda (2)

 PALU, MERCUSUAR – Bertempat di auditorium Universitas Tadulako (Untad) Palu pada Kamis (6/9/18), distributor motor Honda di Sulawesi Tengah (Sulteng), CV Anugerah Perdana turut mengampanyekan edukasi keselamatan berkendara. Kegiatan ini digelar oleh Korlantas Mabes Polri bersama jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Sulteng.

 

Berita Terkait

Sebagai produsen sepeda motor nomor satu, pabrikan Jepang ini  tidak hanya menjual dan memproduksi motor, tetapi juga peduli keselamatan. Adapun slogan keselamatan tersebut No Sale Without Safety. Diikuti dengan tagline terbaru dari Honda, yaitu #cari_aman saat naik motor Honda yang sosialisasinya ditargetkan ke berbagai kalangan.

Pilihan Redaksi :  FKM Untad Jalin Kerja Sama Dengan FIKES UPN Veteran Jakarta

Instruktur safety riding dari CV Anugerah Perdana Sulteng, Yusman menjelaskan sekaligus mempraktekkan beberapa teknik dan tips berkendara secara aman dan benar.  Kemudian dipraktekkan langsung oleh para peserta, yang diikuti oleh para anggota komunitas motor dan jajaran aparat polisi lalu lintas.

Untuk sesi praktek berkendara, kali ini sepeda motor yang digunakan adalah Honda PCX, Honda CRF150L, dan Honda CRF250Rally.

“Sebelum kita bisa nemuin hal-hal berharga dalam hidup, kita harus terlebih dulu cari aman saat naik motor,” jelasnya. RES

 

Baca Juga