Persaingan Ketat Menuju 16 Besar

  • Whatsapp
Sunju1

SIGI, MERCUSUAR – Marawola Barat ( Marbar FC )  bermain imbang 0-0 saat menghadapi Jono Putra  dalam lanjutan Piala DPD Golkar Sigi 2018, Minggu (9/9/2018) di lapangan Desa Sunju Kecamatan Marawola.

Hasil yang diraih kedua tim menguntungkan  AMS Sibalaya dan Sidera Putra, dua tim teratas  di grup B. Pasalnya, jarak  tiga poin dengan klub tersebut membuat Marbar dan  Hercules akan belerja keras di laga terakhir.   Menariknya, Marbar berpeluang lolos ke babak 16 Besar dengan catatan harus merebut poin penuh dari AMS Sibalaya dengan selisih gol lebih banyak, Begitupun dengan Hercules yang akan menjamu Sidera Putra.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Sigi Gelar Pertemuan Bahas Kawasan Perkantoran Bora

Sementara itu sehari sebelumnya, Sabtu (8/9/208), Dolo Utama mencatat kemenangan 1-0 atas Jono Putra di grup A. Gol Dolo Utama pada laga itu dicetak Indra Jaya di menit ke-72

Hasil  tersebut menjadi kekalahan  perdana skuad yang diarsiteki Fadhli Lawido sekaligus membuka peluang Dolo Utama lolos ke babak 16 Besar karena telah mengemas 3 poin, sama dengan Jono Putra.

Coach Fadhli Lawido menyebut pemainnya butuh banyak pengalaman tanding  agar bisa mengendalikan mental bertanding.

“Kita banyak peluang, salah satunya bola kena tiang gawang termasuk peluang satu lawan satu didalam kmotak pinlati yang terbuang percuma, dan inilah permainan anak-anak yang memang masih perlu banyak mengikuti even-even agar dapat menambah jam terbang sekaligus mengasah mental bertanding,” terang Fadhli Lawido.

Pilihan Redaksi :  Wabup Sigi Hadiri Ibadah Syukur di Tuwo Tanijaya

Selepas laga itu, Jono Putra, Dolo Utama dan Lambara FC punya peluang sama besar mendampingi Sunju Putra yang berpeluang sangat besar  lolos ke babak 16 Besar. CLG

Baca Juga