Hotel Santika Palu Rangkaian HUT ke-6 Dimulai

  • Whatsapp
hotel santika (1)

PALU, MERCUSUAR –  Menyambut ulang tahun ke-6, Hotel Santika Palu memulai rangkaian kegiatan dengan mengadakan lomba antarkaryawan. Kegiatan yang dimulai sejak Selasa (21/8/2018) diawali dengan upacara pembukaan yang diikuti oleh sebagian besar staf dari semua departement terkait di Hotel Santika Palu. Antara lain dari department Front Office, House Keeping, F&B Product, F&B Service, Accounting, Engineering, Sales & Marketing, hingga Security.

Usai upacara, ada sambutan dari ketua panitia HUT Hotel Santika Palu, Ivan Grigorius yang juga menjabat sebagai Ketua Forum Komunikasi Karyawan Hotel Santika Palu, dilanjutkan dengan pembacaan janji peserta lomba. Selanjutnya secara simbolis pembukaan kegiatan dengan pemukulan gong oleh Julius Bokko.   Masing-masing departemen tampil dengan yel-yel penyemangat, kemudian langsung dilanjutkan dengan lomba makan kerupuk dan lomba blind volley. 

Pilihan Redaksi :  Wim Al-Amri, Politisi Humble yang Dicintai Warganya

Berita Terkait

Setelah didapatkan finalis yang kembali berlomba pada Jumat (24/8/2018),  kemudian ditentukanlah pemenang dari beberapa lomba tersebut.  Penyerahan hadiah akan dilaksanakan pada malam puncak perayaan HUT ke-6 Hotel Santika Palu pada 16 September nanti. Selain aneka lomba ketangkasan yang diikuti oleh semua staf Hotel Santika Palu, rencananya manajemen juga akan mengadakan donor darah, kunjungan ke panti asuhan, dan kerja bakti oleh para staf Hotel Santika Palu.

Pilihan Redaksi :  Desember, Bantuan UMKM Bakal Disalurkan

Selain kegiatan-kegiatan tersebut, nantinya pada malam puncak perayaan akan kembali dilakukan pemilihan Employee of The Year untuk tahun 2018, dimana para kandidat yang dipilih oleh masing-masing departemen akan mengikuti serangkaian tes, baik tes tertulis hingga tes wawancara. Pada akhirnya akan terpilih salah satu staf yang dianggap pantas mendapat gelar sebagai karyawan terbaik untuk tahun ini atau Employee of The Year.

“Pada rangkaian kegiatan ulang tahun ke 6 Hotel Santika Palu ini pun terselip tujuan dari lomba-lomba yang diadakan seperti yang diungkapkan oleh Ivan Grigorius selaku ketua panitia untuk kegiatan HUT ke 6 dari Hotel Santika Palu adalah untuk meningkatkan rasa kebersamaan maupun kekompakan antarsesama staf dari Hotel Santika Palu, tanpa menghilangkan unsur menyenangkan dari kegiatan tersebut. Sehingga pada akhirnya para staf semakin bahagia dan bersemangat pada saat bekerja, terutama pada saat melayani tamu,” jelas Public Relation Hotel Santika Palu, Karina Pratiwi. RES/*

Pilihan Redaksi :  Aplikasi Mom’s Care, Raih Penghargaan Inovasi Cegah Stunting

 

Baca Juga