BRIlink Targetkan Dua Ribu Agen

  • Whatsapp
agen BRIlink

PALU, MERCUSUAR – Paguyuban Agen BRIlink Tadulako Kantor Cabang BRI Palu menargetkan dua ribu agen BRIlink yang tersebar di wilayah Cluster Palu, Donggala, Sigi, dan Mamuju.

Ketua Paguyuban Agen BRIlink Tadulako,So Yong Min saat ditemui di Palu, Senin (27/8/2018) optimistis jumlah anggota paguyuban agen BRIlink akan bertambah karena keuntungan yang diperoleh sangat menjanjikan dan turut membantu masyarakat dalam mendapatkan layanan jasa keuangan yang cepat dan aman.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  FISIP Unismuh Palu Luncurkan Sabtu CERIA

Jumlah agen BRIlink saat ini mencapai 900 agen dan setiap bulan terus bertambah seiring dengan informasi dan testimoni dari agen BRIlink yang sudah merasakan manfaat dari memasarkan produk perbankan ini.

So Yong Ming mengakui, sejak menjadi agen BRIlink dua tahun lalu, hasil yang diperoleh melebihi dari pendapatan pokoknya. Ia berdagang di Banawa, Donggala. Awal dirinya mendengar agen BRIlink saat melihat spanduk dan merasa ini peluang yang bisa dimanfaatkan disandingkan dengan usaha dagang yang dilakoninya.

“Kami menjadi agen BRIlink sejak 2016 setelah melihat sebuah spanduk dan kemudian mendaftar dan enam bulan kemudian disetujui menjadi agen BRIlink dan dikirimkan mesin EDC untuk berjualan. Hasilnya melebihi dari pendapatan dari berdagang dan paling banyak transaksi yang kami terima adalah jasa transfer uang,” ujarnya. HAI

Pilihan Redaksi :  Daerah Nihil Kasus COVID-19 di Sulteng Bertambah

 

Baca Juga