JOB Tomori Hadir di Sulteng Expo

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR  –  Satuan Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) bersama Joint Operating Body Pertamina-Medco E&P Tomori Sulawesi (JOB Tomori), melalui pengawasan SKK Migas di Blok Senoro Kecamatan Batui Selatan, Kabupaten Banggai dan Blok Tiaka di Kabupaten Morowali Utara, beserta PT Pertamina EP, ikut berpartisipasi dalam acara Sulteng Expo 2018.

Diketahuui, SKK Migas adalah pelaksana penyelenggaraan pengendalian kegiatan usaha hulu di bidang minyak dan gas bumi. Adapun JOB Tomori  merupakan Kontraktor Kontrak Kerjasama (KKKS) yang diberikan izin oleh Pemerintah Republik Indonesia.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  SD Inpres 8 Mamboro , Pelaksanaan PTM Berjalan Lancar

Kehadiran mereka di Sulteng Expo, kompleks Sirkuit Panggona, eks STQ Palu,  sebagai upaya untuk memberikan informasi kepada masyarakat bahwa kehadiran JOB Tomori memberikan kontribusi kepada Sulteng melalui Dana Bagi Hasil Migas (DBH) sebagai pemasukan untuk Negara dan daerah penghasil,  serta melalui program – program Tanggung Jawab Sosial.

Saat pameran, pengunjung yang hadir antusias dengan materi–materi yang disiapkan JOB Tomori. Mulai dari profil perusahaan, kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan, video lingkungan mengenai transplantasi terumbu karang, konservasi maleo serta revegetasi mangrove. Tidak hanya itu, beberapa mahasiswa dari jurusan geologi di Palu juga menyampaikan apresiasi yang dilakukan SKK Migas bersama JOB Tomori. Mereka mengungkapkan, banyak pelajaran dan ilmu yang diberikan dalam event kali ini.

Pilihan Redaksi :  Untad Bersama Pemkab Poso Deklarasikan Sekolah Peternakan Rakyat (SPR) di Pamona Selatan

Stand SKK Migas, JOB Tomori dan Pertamina EP tidak luput dari kunjungan Gubernur.  Gubernur sangat mengapresiasi keikutsertaan JOB Tomori dalam Sulteng Expo untuk memberikan informasi industri hulu migas secara langsung kepada masyarakat. SKK Migas, JOB Tomori, dan PT Pertamina EP baru mengikuti kembali Sulteng Expo sejak sebelumnya menyandang predikat Juara I Stand Terbaik dan Edukatif, dalam ajang Pameran Sulawesi Tengah Expo 2014. DAR/*

 

 

Baca Juga