Kepala BNN Palu dan Morowali Dilantik

  • Whatsapp
images

TALISE VALANGGUNI, MERCUSUAR – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulteng Brigjen Polisi Andjar Dewantoro melantik Kepala BNN Kota Palu AKBP Abire Nunu dan Kepala BNN Kabupaten Morowali AKBP Mulyadi di kantor BNN Sulteng, Senin (10/9/2018).

AKBP Abire Nunu sebelumnya menjabat Kasubdit II Direktorat Reskrimsus Polda Sulteng, sedangkan AKBP Mulyadi Kabaganalisis Direktorat Intelkam Polda Sulteng.

Berita Terkait

Selain itu, juga dilantik AKBP Baharuddin sebagai Kepala Bidang Pemberantasan BNNP Sulteng dan Kompol Lucky Sutardjo sebagai Kepala Seksi Intelejen Bidang Pemberantasan BNNP Sulteng. 

“Acara pengambilan sumpah jabatan merupakan suatu bentuk pengembangan organisasi dan hal yang sudah biasa dalam suatu kelembagaan,” kata Kepala BNN Sulteng. 

Pilihan Redaksi :  Mulai Hari ini, Pembelian BBM Wajib Pakai Kupon

Pengambilan sumpah, sambungnya, memberikan makna kepada pejabat bersangkutan untuk betul-betul melaksanakan tugas yang diamanatkan pimpinan dan BNN dengan selalu komitmen memberantas peredaran narkoba yang semakin memprihatinkan.

Dijelaskannya, pelaksanaan program pencegahan dan pemberantasan darurat narkoba harus dapat memberikan pola kerjasama yang intensif antara semua instansi terkait, maupun LSM, tokoh masyarakat, pemuka agama dan tokoh pendidik. “Masalah narkoba sudah masuk ke semua kalangan dan juga beredar diberbagai pelosok kota, bahkan sampai ke desa-desa,” ungkapnya.

Olehnya, pemberantasan narkoba harus dilakukan secara komprenhensif, meliputi berbagai aspek dan dampak dari penyalahgunaan narkoba, kareha jika tidak maka akan hilang generasi penerus. AGK

Baca Juga