Libur Lebaran, Agen Brilink Menuai Berkah

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR –  Perbankan yang tidak beroperasi selama libur panjang lebaran menjadikan agen Brilink menuai berkah. Pasalnya,  semua layanan perbankan bisa ditangani agen Brilink yang merupakan perpanjangan tangan dari BRI.

Semua transaksi keuangan, seperti penarikan, setoran pinjaman, pengiriman uang, angsuran, pembayaran dan pembelian pulsa tersedia di agen Brilink. Agen ini dilengkapi dengan mesin EDC dan sumber daya manusia yang terampil dalam melayani setiap transaksi dari nasabah.

Berita Terkait

“Mau kirim uang atau transfer dan berbagai kebutuhan layanan perbankan sudah tersedia di agen Brilink yang dekat dengan rumah nasabah, sehingga nasabah aman dan nyaman saat melakukan transaksi keuangan, tidak perlu repot mendatangani kantor bank,” kata Manajer Bisnis Mikro BRI Palu, Suwandi.

Pilihan Redaksi :  Bentuk Hukum BUMD Kota Palu akan Direvisi

Dengan banyaknya layanan ini, nasabah terbantu menyelesaikan berbagai urusan terkait layanan keuangan saat liburan sebab tidak terhambat dengan tutupnya operasional bank. Demikian halnya dengan hambatan transportasi serta jarak untuk menyelesaikan berbagai permasalahan keuangan.

Salah satu kiat sukses untuk menjadi agen Brilink disampaikan agen Brilink dari Pasangkayu, Sulawesi Barat. Ia mengaku rajin mendatangi masyarakat di sekitar kampungnya yang terletak di wilayah kebun kelapa sawit.  Dampaknya, saat ini hampir semua transaksi keuangan di daerah itu menggunakan layanan agen Brilink dengan omzet bulanan puluhan juta rupiah. HAI

Baca Juga