Lomba Mewarnai Meriahkan Pembukaan BAF Fair

  • Whatsapp
PERDANA - Ratusan murid TK di Kota Palu mengikuti lomba mewarnai Busan Auto Finance (BAF) di Atrium Palu Grand Mall, Rabu (25/7/2018). FOTO: IST

PALU, MERCUSUAR –  Pembukaan Busan Auto Finance (BAF) Fair di Atrium Palu Grand Mall dimeriahkan lomba mewarnai yang diikuti ratusan murid dari beberapa TK/PAUD di Kota Palu, Senin (25/7/2018). Kegiatan ini menjadi penanda dimulainya BAF Fair yang berlangsung hingga Minggu (29/7/2018) mendatang.

Beragam lomba serta hiburan menarik turut memeriahkan acara yang pertama dilaksanakan BAF ini. Selain  lomba mewarnai, ada lomba mayoret, lomba senam maumere dan aerobic, serta bincang-bincang bersama artis sinetron dan pembalap wanita Indonesia, Sabrina Sameh.

Berita Terkait

Dalam pameran ini, BAF menggandeng beberapa mitra kerjanya, antara lain produsen otomotif Yamaha (Akai Jaya Motor), produsen furniture dari Comforta, produk elektronik dari Toko Tiara Elektronik, produk laptop dari Toko Sinar Makmur, produk handphone dari Edward Store, dan produk sepeda dari toko Insan Jaya. Selain itu, BAF juga menawarkan fasilitas pendanaan modal kepada masyarakat dengan menggunakan akad syariah melalui dana syariah.

Pilihan Redaksi :  Terima Kunjungan M1G, Farid Podungge: Mari Kita Jaga Silaturahmi Sesama Anak Bangsa

“Ada banyak keuntungan khusus yang diberikan BAF sebagai nilai tambah untuk para konsumen dan calon konsumen yang hanya diberlakukan dalam ajang BAF Fair ini,” ungkap Marketing BAF, Pangestu Wibowo melalu keterangan tertulisnya. HAI

 

Baca Juga