Mercure Gelar Senam Jantung Bersama

  • Whatsapp
mercure (2)

BESUSU BARAT, MERCUSUAR – Memperingati 25 th Accor Hotel Indonesia, Minggu (19/8/2018) Management Mercure Palu Hotel mengelar senam jantung bersama masyarakat Kota Palu di Anjungan Palu Nomoni. Dalam senam jantung ini, Mercure Palu Hotel juga men  ggandeng Yayasan Jantung Sehat Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng). 

Dalam kegiatan senam jantug sehat ini dihadiri langsung oleh General Manager Mercure Palu Hotel, Harri Murti Wibowo serta Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulteng, Hidayat Lamakarate yang pada saat itu juga melantik pengurus Yayasan Jantung Sehat Sulteng.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Masyarakat Diminta Petuhi Prokes, Gubernur: Kita Bersama Bantu Bangsa dan Negara

Selain senam jantung sehat, di 25 th Accor Hotel Indonesia yang digelar serentak oleh group hotel Accor di Indonesia ini, Mercure juga memberikan apreasiasi pada tamu hotel loyalnya, dan pada tanggal 28 Agustus 2018 mendatang, Mercure Palu Hotel juga akan mengelar gathering bersama tamu loyal Accor Hotel Indonesia di Mercure Palu.

“Jadi tamu loyal kita undang untuk mengikuti gathering pada tanggal 28 Agustus 2018 mendatang,” jelasnya. 

General Manager Mercure Palu Hotel ini juga berharap, di 25 th Accor Hotel Indonesia, Mercure Palu bisa memberikan kontribusi lebih kepada Sulteng, khususnya mensuport Pemerintah dalam mengembangkan pariwisata baik domestik maupun internasional.

“Kami juga berterimakasih kepada Yayasan Jantung Sehat yang menyambut baik kegiatan ini, dan kita berharap bisa memberikan kontribusi lebih serta mensuport pemerintah dalam mengembangkan pariwisata di Sulteng,” jelasnya lagi. RES

Baca Juga