Pecah, Pintu Kaca Bandara Kagetkan Warga

  • Whatsapp
pecah

BIROBULI UTARA, MERCUSUAR- Para penjemput jemaah haji yang berada di seputaran terminal kedatangan Bandara Mutiara Sis Aljufri, yang saat itu tengah asyik bercengkrama menunggu kedatangan jemaah haji, tiba-tiba dikagetkan bunyi keras. Setelah ditelusuri, ternyata bunyi itu berasal dari pintu kaca otomatis di terminal kedatangan yang pecah, Jumat (14/9/2018).

Pantauan di lokasi, saat itu salah seorang petugas bagian mekanik dan elektrikal mendekati pintu kaca yang berada di bagian kanan bandara, dimana saat itu pintu dalam keadaan terbuka setengah dan diduga mengalami kerusakan alias macet.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Warga Pantoloan Diminta Menggarap Lahan Tidur

Kemudian, ketika petugas tersebut akan memeriksa dimana letak kerusakan pintu, tiba-tiba salah satu pintu kaca yang membuka tutup secara otomatis itu pecah dan sontak membuat warga di sekitar itu kaget.

Beruntung pecahan kaca tidak sampai mencederai petugas tersebut dan warga yang berada diarea tersebut. Sejumlah petugas kebersihan pun langsung diarahkan untuk membersihkan pecahan pintu kaca tersebut.

Informasi yang diperoleh, bahwa rencananya pintu tersebut sengaja diaktifkan untuk digunakan penumpang yang tiba di bandara tersebut, karena pintu lainnya diperuntukan bagi para jemaah haji kloter 5.

“Saya kaget, saya kira sudah anakku yang pigi (pergi) dorong-dorong itu pintu sampai pecah,” kata salah seorang pengunjung, Nur, yang saat itu hendak menjemput keluarganya. AMR      

Baca Juga