Pegadaian Gelar Turnamen Futsal

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Untuk meningkatkan literasi dan edukasi produk Pegadaian, Pegadaian Area Palu akan melaksanakan turnamen futsal untuk umum. Kegiatan ini dilaksanakan pada 1-30 Juli  mendatang.

Deputi Bisnis Pegadaian Area Palu, Agus Tokhid mengatakan turnamen futsal ini adalah kiat dari pihaknya untuk menggaet kaum milenial agar mengenal lebih dekat  produk Pegadaian sehingga tingkat literasi dan inklusi keuangan di Pegadaian meningkat.

Berita Terkait

“Targetnya adalah peserta kaum muda yang belum mengenal produk Pegadaian sehingga kami memberikan tabungan emas bagi peserta yang mengikuti turnamen futsal ini,” kata Agus di ruang kerjanya, Rabu (20/6/2018).

Pilihan Redaksi :  Bentuk Hukum BUMD Kota Palu akan Direvisi

Turnamen futsal ini berhadiah total Rp11 juta yang terbagi untuk pemenang juara pertama, kedua dan ketiga, pemain terbaik, dan kriteria juara lainnya. Setiap tim yang berjumlah 10 orang mendapatkan hadiah tabungan emas yang dibagikan secara gratis.  Diharapkan dengan tabungan emas ini peserta akan semakin mengetahui keunggulan investasi dalam bentuk tabungan emas.

“Peserta kami batasi sebanyak 24 tim dan setiap tim mengirimkan 10 orang untuk bertanding dan biaya pendaftaran untuk mengikuti turnamen ini sebesar Rp600 ribu per tim dan langsung mendapatkan benefit tabungan emas untuk sepuluh orang anggota tim,” terangnya.

Menurut Agus, turnamen futsal merupakan kegiatan yang efektif dalam menjaring minat anak muda milenial untuk mengenalkan literasi dan edukasi keuangan, selain program serupa yang dilaksanakan di sekolah dan pertemuan formal lainnya. HAI

Baca Juga