Pemkot dan Islamic Relief, Susun Dokumen Rencana Penanggulangan Bencana

  • Whatsapp
Dokumen bencana-bfc76295
WORKSHOP - Pemkot Palu dan Islamic Relief saat mengelar workshop inisiasi penyusunan dokumen rencana penanggulangan bencana Kota Palu bersama perangkat daerah dirangkai dengan penyerahan dokumen kajian risiko bencana di salah satu hotel di Kota Palu, Kamis (19/5/2022). FOTO : Humas Pemkot Palu

TANAMODINDI, MERCUSUAR – Sekretaris Kota (Sekkot)  Palu, Irmayanti Pettalolo, S.Sos, M.M menghadiri sekaligus membuka acara workshop inisiasi penyusunan dokumen rencana penanggulangan bencana Kota Palu bersama perangkat daerah dirangkai dengan penyerahan dokumen kajian risiko bencana di salah satu hotel di Kota Palu, Kamis (19/5/2022).

Hadir mendampingi para pengurus dari FRORP-CCR, Funded By Islamic Relief Nederland, pejabat BPBD Kota Palu, perwakilan Bappeda Kota Palu selaku narasumber serta stakeholder terkait lainnya.

Berita Terkait

Pada kesempatan tersebut, Sekkot mengucapkan terima kasih atas diselenggarakannya kegiatan yang baik ini. Berkaitan dengan pengetahuan dan sikap persepsi mereka terhadap bencana akan semakin membaik. 

Pilihan Redaksi :  JK Resmikan Masjid Nurul Yaqin Mamboro

Harapannya dengan penyusunan dokumen ini, maka output yang dihasilkan berupa teridentifikasinya berbagai potensi masyarakat serta berbagai masalah-masalah, sasaran dan upaya strategi yang dapat dilakukan untuk peningkatan kapasitas masyarakat yang baik.

“Dokumen Kajian Resiko Bencana Kota Palu yang telah disusun dan dibantu prosesnya oleh Yayasan Islamic Relief, Aatas nama pemerintah Kota Palu, mengucapkan terima kasih,” jelasnya.

Sekkot berharap, semoga amal baik dan kesusahan yang kita darma baktikan ini, akan mendapat ganjaran pahala dan keberkahan yang berlimpah dari Tuhan Yang Maha Esa. RES

Baca Juga