Peringatan HUT PGRI dan HGN, Ribuan Guru di Palu Ikuti Jalan Sehat

  • Whatsapp

TANAMODINDI, MERCUSUAR – Ribuan guru di Kota Palu melaksanakan jalan sehat yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Palu, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN) di halaman Kantor Wali Kota Palu. 

Sebelumnya, Pemerintah Kota Palu telah melaksanakan upacara bersama dengan seluruh guru di Kota Palu, dalam rangka HUT PGRI dan HGN. Setelah itu, mereka melanjutkan kegiatan dengan jalan sehat yang diikuti oleh ribuan guru. Walaupun pada saat Jalan Sehat Kota Palu diguyur hujan tetapi tidak menurunkan semangat para guru dalam mengikuti jalan sehat. 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru, yang telah ikut berpartisipasi dalam melaksanakan jalan sehat dalam peringatan HUT PGRI dan HGN, yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Palu. Semoga dengan adanya kegiatan ini, bisa memberikan semangat dan keleurgaan yang baik antara seluruh guru di Kota Palu,” kata Kepala Disdikbud Kota Palu, Hardi, Minggu (26/11/2023).

Pihaknya mengatakan pada peringatan HUT PGRI dan HGN ini pemerintah juga sudah melaksanakan berbagai kegiatan, salah satunya menampilkan berbagai seni tari tradisional hingga jalan sehat. Pihaknya juga sudah menyiapkan berbagai hadiah menarik bagi perserta jalan sehat yang beruntung. Makanya ini bukan hanya mencari kesehatan, tetapi juga memberikan bonus kepada para guru.

“Kami berupaya dengan adanya peringatan ini, bisa memberikan semangat kepada para guru dalam memberikan pelayanan Pendidikan yang maksimal kepada peserta didik, sehingga kedepannya mereka bisa lebih meningkatkan prestasi para siswa di sekolah,” tutupnya. UTM

Baca Juga