Wali Kota Hadiri HUT ke-27 Pelayanan GPID Eben Haezer Palu 

  • Whatsapp

TANAMODINDI, MERCUSUAR – Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid, menghadiri ibadah perayaan natal, dirangkaikan dengan ulang tahun ke-27 pelayanan GPID Eben Haezer Palu, Kamis (23/11/2023).

Dalam sambutanya, wali kota  menyampaikan puji syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, sehingga di hari yang sangat istimewa ini atas izin dan kasih sayang tuhan para jamaat GPID Eben Haezer Palu berkumpul bukan hanya sebagai warga kota, tetapi juga sebagai satu keluarga besar yang merayakan natal, momen kebahagiaan yang membawa pesan perdamaian dan kasih sayang. 

“Kita merayakan natal bukan hanya sebagai suatu perayaan keagamaan, tetapi juga sebagai pengingat akan nilai-nilai universal seperti cinta, kedamaian, dan kasih sayang yang harus kita jaga bersama,” ujarnya.

Wali kota juga mengajak jemaat untuk merenung dan bersyukur kepada sang pencipta atas anugerah hidup dan kesempatan yang diberikan.

“Hari ini juga kita kesempatan yang istimewa untuk merayakan ulang tahun ke-27 pelayanan gereja protestan di indonesia (gpdi) eben haezer palu. Selama 27 tahun, gereja ini telah menjadi tempat berkumpul, beribadah, dan memberikan pelayanan kepada seluruh umat,” jelasnya.

Perayaan natal yang dilakukan bersama-sama dengan HUT Eben Haezer Palu KE-27 menjadi momentum yang tepat untuk merenung, bersyukur, dan membangun semangat solidaritas di antara kita.

“Mari kita tingkatkan kerjasama dan toleransi antarwarga, memupuk rasa saling menghargai, sehingga kota palu tetap menjadi tempat yang damai, harmonis, dan penuh kasih,” jelasnya.

Dirinya juga mengucapkan rasa terima kasih karena masyarakat karena telah memberikan dukungan yang begitu besar terhadap perkembangan serta perubahan-perubahan yang terjadi dikota palu sehingga pemerintah menerima banyak catatan di tahun 2023 ini. 

“Pertumbuhan di Kota Palu sangat baik, inflasinya terkendali tentunya semua pencapaian tidak lepas dari peran serta para jemaat gereja” tambahnya. RES

Baca Juga