PWRI Kota Palu Syukuran Tiga Tahun

Wali Kota Palu diwakili Asisten bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Palu, Usman, menghadiri acara Syukuran Tiga Tahun Pengukuhan Pengurus PWRI Kota Palu Periode 2021/2026, Minggu (9/6/2024) di Cafe Amar, Jalan Lagarutu, Kelurahan Talise Valangguni. FOTO: DOK HUMAS PEMKOT

TALISE VALANGGUNI, MERCUSUAR – Wali Kota Palu diwakili Asisten bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Palu, Usman, menghadiri acara Syukuran Tiga Tahun Pengukuhan Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Palu Periode 2021/2026, Minggu (9/6/2024) di Cafe Amar, Jalan Lagarutu, Kelurahan Talise Valangguni.

Dalam kesempatan ini, asisten yang membacakan sambutan tertulis wali kota, menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pengurus dan anggota PWRI Kota Palu, yang telah bekerja keras dan berdedikasi tinggi dalam menjalankan amanah organisasi selama tiga tahun terakhir. 

Usia mungkin bertambah, namun, menurut asisten semangat dan kontribusi yang diberikan oleh para wredatama tidak pernah surut. 

“Pengabdian ini sungguh luar biasa dan patut menjadi teladan bagi generasi muda kita,” kata asisten.

Asisten menyatakan, PWRI sebagai wadah berhimpun para purna tugas pegawai negeri sipil memiliki peran yang sangat strategis dalam memberikan masukan dan saran kepada pemerintah daerah. 

Pengalaman dan kebijaksanaan yang dimiliki oleh para anggota PWRI merupakan aset berharga bagi pembangunan kota Palu yang dicintai ini. 

Asisten berharap kerjasama yang sudah terjalin dengan baik antara pemerintah daerah dan PWRI dapat terus ditingkatkan untuk kesejahteraan masyarakat.

Asisten menyatakan, perjalanan tiga tahun ini tentu bukanlah tanpa tantangan. Pandemi COVID-19 yang melanda dunia, termasuk kota Palu, telah memberikan ujian yang berat bagi semua. 

“Namun, dengan kebersamaan dan semangat gotong royong, kita mampu melalui masa-masa sulit tersebut,” ujar asisten.

Dalam hal ini, asisten sangat mengapresiasi peran aktif PWRI dalam mendukung program-program pemerintah, khususnya dalam bidang kesehatan dan sosial selama masa pandemi.

Pos terkait