Relawan Parmout Bagikan Selimut dan Talkum untuk Korban Bencana

  • Whatsapp
FB_IMG_1540036941369

PARMOUT, MERCUSUAR – Relawan kemanusian yang dibentuk Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong membagikan selimut dan talkum bagi ibu ibu yang tinggal di pengungsian Lapangan Kabonena Palu, Sabtu (20/10).

Selain selimut dan talkum, ibu ibu korban gempa yang sebelumnya tinggal di Perumahan Balaroa ini juga diberikan pakaian dalam dan perlengkapan bayi.

Bantuan itu serahkan langsung Ketua TP-PKK Kabupaten Parigi Moutong, Dra Noor Wachida Prihartini S Tombolotutu. Setiap ibu memperoleh satu jenis bantuan. Total ada sekitar 147 ibu semua memperoleh bantuan.

Ratna, salah seorang warga Perumnas Kelurahan Balaroa menyampaikan terima kasih kepada relawan kemanusiaan Kabupaten Parigi Moutong yang telah memberikan perhatian kepada pengungsi Balaroa “Bantuan selimut ini sangat berguna bagi kami, karena kalau malam di tempat ini udaranya sangat dingin. Terima kasih Ibu Bupati dan para relawan,”ujar Ratna yang mengaku sudah tak memiliki rumah karena rumahnya telah rata tanah akibat gempa 28 September lalu.

Pilihan Redaksi :  Daerah Nihil Kasus COVID-19 di Sulteng Bertambah

Ratna mengaku suaminya hanya sebagai kuli bangunan sehingga untuk menghidupi keluarganya ia tinggal berharap dari bantuan Pemerintah “Rumah kamu sudah tidak ada, barang barang di dalam rumah sudah ditelan ganasnya gempa saat itu. Saya dan keluarga bisa selamat karena meloncat ketika tanah terbelah pada saat gempa itu terjadi,”tuturnya.*/TIN

Baca Juga