Saat Pertahanan Bandar Sulteng Rapuh

  • Whatsapp
KRAMATB VS BANDAR 1

PALU, MERCUSUAR –  PS Kramat Jaya mencatat kemenangan penting 4-2 saat menghadapi Bandar Sulteng FC dalam putaran  final Liga 3 Asosiasi PSSI Provinsi Sulteng,  Rabu (29/8/2018) petang.

Kemenangan Kramat Jaya   di buka oleh sontekan jarak dekat striker Almaun di menit ke-19 setelah sebelumnya Bandar Sulteng yang mengawali gol pada laga tersebut dari sundulan gelandang  bertahan Mohammad Agung di menit ke -10.

Berita Terkait

Bandar Sulteng yang telah kehilangan tiga poin di laga pertama berupaya kembali  menjauh dari kejaran Kramat Jaya. Asa tersebut terbuka ketika Mohammad Agung kembali mencetak gol kedua bagi Bandar Sulteng dari titik pinalti di menit ke-27. Skor tersebut bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pilihan Redaksi :  FISIP Unismuh Palu Luncurkan Sabtu CERIA

Kramat Jaya  kembali memanfaatkan  pertahanan Bandar Sulteng yang sedikit rapuh karena tidak tampilnya benteng tangguh, Zainuddin  termasuk head coach Arifky Eka Putra.  Dua gol tambahan Kramat Jaya  yang dicetak Muhammad Dandy (54’) dan Almaun (65’) semakin menutup peluang Bandar Sulteng untuk lolos ke fase regional.

Pelatih Kramat Jaya, H Budi Aswin mengaku puas dengan permainan anak asuhnya yang impresif.  Dan dia berharap banyak aksi tersebut kembali diperlihatkan di laga pamungkas menghadapi Persido Donggala hari ini, Kamis (30/8/2018).    

“ Saya ingin besok (hari ini, red) anak-anak bisa mempertahankan permainan terbaik hari ini dan  mengulangi kemenangan yang dicapai di Labuan. Bagi saya  menghadapi Persido adalah final sesungguhnya dan saya berharap anak-anak  dalam kondisi baik tidak kurang satu apapun,” terang Budi Aswin usai laga.   CLG

Baca Juga