The Sya Regency Tambah Meeting Room

  • Whatsapp
LEBIH LENGKAP - Ruangan rapat baru yang diperkenalkan manajemen The Sya Regency ini sudah dapat dipergunakan untuk pertemuan. FOTO: IST

PALU, MERCUSUAR – The Sya Regency Palu melakukan beberapa upgrade fasilitas, salah satunya penambahan ruangan di Ballroom lantai 6, yaitu Ebony 3.  Dengan penambahan ruang  pertemuan ini,  jumlah meeting room The Sya Regency Palu bertambah menjadi 9 ruangan. Tentunya Ebony Ballroom yang berada di lantai paling atas The Sya Regency Palu memberikan kepuasan panorama dengan pemandangan 360 derajat Kota Palu.

Fasilitas meeting room ini menjadi salah satu akomodasi yang disediakan untuk masyarakat yang ingin berkumpul, khususnya Halal Bi Halal selepas momen Hari Raya Idul Fitri. Paket Halal Bi Halal yang ditawarkan mulai dari harga Rp 100.000 termasuk sewa ruangan, dan juga beragam pilihan menu khas lebaran dan silaturahmi Idul Fitri.

Pilihan Redaksi :  Program TP PKK Memerlukan Dukungan Pemda

Berita Terkait

Penambahan fasilitas ini memberikan kejutan menarik lainnya bagi masyarakat yang ingin mengadakan pernikahan di The Sya Regency Palu, yaitu kesempatan mendapatkan doorprize berupa Honda Vario  bagi pernikahan dengan minimal 350 pax seharga Rp 125.000/pax nya.

Fasilitas lain yang ditawarkan seperti Swimming Pool, SYA FIT (Fitness Center), Padi Resto dan juga Sigma Lounge. The Sya Regency juga mengajak anda untuk merasakan euforia menonton secara langsung siaran FIFA World Cup 2018 dengan suasana Kampung World Cup 2018. Paket nobar yang ditawari seharga Rp 45.000  termasuk beragam kudapan dan pilihan soft drink. Kampung World Cup The Sya Regency Palu membagikan beragam voucher gratis untuk para penikmat bola yang meramaikan suasana Sigma Lounge tiap malamnya. Voucher akan diundi pada saat akhir setiap babak penyisihan hingga Final World Cup 2018 nanti.   HAI/*

Pilihan Redaksi :  Daerah Nihil Kasus COVID-19 di Sulteng Bertambah

 

 

 

 

Baca Juga