Wali Kota Buka Puasa Bersama Padat Karya

Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid, kembali melaksanakan buka puasa bersama anggota Padat Karya, Sabtu (6/4/2024) di rumah jabatannya. FOTO: FOTO: DOK HUMAS PEMKOT

TANAMODINDI, MERCUSUAR – Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid, kembali melaksanakan buka puasa bersama, Sabtu (6/4/2024) di rumah jabatannya. Kali ini, wali kota berbuka puasa bersama dengan para anggota Padat Karya, yang ada di beberapa kecamatan di Kota Palu.

Dalam kesempatan tersebut, wali kota secara khusus menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para anggota Padat Karya, yang telah bekerja keras selama ini.

Sehingga buah dari kerja keras itu, Kota Palu berhasil meraih Piala Adipura tahun 2023 untuk pertama kalinya, sejak ibu kota Provinsi Sulawesi Tengah itu berdiri 45 tahun silam.

“Kalau kita niat sungguh-sungguh untuk mendapatkan Piala Adipura, maka Allah kasih itu,” kata wali kota.

Wali kota mengingatkan, untuk meraih Piala Adipura memanglah tidak gampang, namun untuk mempertahankannya justru lebih susah.

Olehnya, wali kota menginginkan anggota Padat Karya sudah harus memiliki standarisasi dalam melakukan aktivitasnya, sehingga kerja-kerjanya lebih baik lagi.

Wali kota mengungkapkan, pihaknya sementara menyiapkan aturan, agar siapapun yang melapor dan memiliki bukti pelaku yang buang sampah sembarangan, nanti akan mendapatkan bonus.

Pos terkait