Wawali Makassar Deng Ical Ajak Warga Doakan Korban Gempa Palu

  • Whatsapp
deng-ical_20181004_084906

MAKASSAR – Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal MI menghadiri Bazar Amal dalam rangka peduli korban Gempa Palu, Sigi dan Donggala, di Pasar Segar, Kamis (11/10/2018) malam.

Acara ini diselenggarakan oleh Shorinji Kempo Makassar dan bekerja sama dengan manajemen pasar segar.

Dalam bazar amal ini, Ketua Kempo Makassar dr Wachyudi Muchsin memberikan bantuan donasi kepada korban gempa di Palu dan Donggala melalui PMI Makassar.

Di depan ratusan pengunjung pasar segar, Deng Ical, sapaan akrab Wawali Makassar, menyampaikan apresiasi terhadap kepedulian Kempo Makassar.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada ketua dan semua pengurus kempo yang telah memperlihatkan kepeduliannya terhadap sesama,” ucapnya dalam rilis, Jumat (12/10/2018).

Pilihan Redaksi :  Penghuni Huntap Tondo Terima Bantuan Sembako

Menurut Deng Ical, dengan adanya kegiatan ini menunjukkan bahwa ternyata olahraga itu bukan hanya sekadar berlatih dan menjadi juara, tetapi penting juga untuk memperlihatkan kepeduliannya terhadap sesama.

“Dari laporan teman-teman yang bertugas di Palu. Di sana itu masih banyak sekali masyarakat yang belum bisa menikmati hidupnya. Olehnya itu, dengan adanya bazar amal ini Insyah Allah dapat mengurangi beban mereka,” katanya.

“Mari kita doakan mereka supaya mendapatkan yang terbaik, sedangkan yang meninggal dunia semoga khusnul khotimah dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” ajak Deng Ical kepada seluruh pengunjung pasar segar.

Ketua PMI Makassar ini juga mengapresiasi atas kepedulian seluruh masyarakat Kota Makassar terhadap saudara-saudara kita yang menjadi korban gempa Palu dan Donggala.

Pilihan Redaksi :  Nilai Leadership, Membentuk Pengusaha Muda

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua warga Makassar yang tak henti-hentinya memberikan bantuan bagi korban, serta mau menerima para pengungsi korban gempa dari Sigi, Palu dan Donggala,” katanya.

Dia menambahkan bahwa hingga kini jumlah pengungsi korban gempa yang masuk ke Kota Makassar itu sudah mencapai 11 ribu jiwa.

“Alhamdulillah karena sampai hari ini pun juga belum ada yang mengeluh soal kekurangan makanan, hal ini tak terlepas dari suport penuh warga Makassar. Ini menandakan bahwa kepedulian masyakarat Makassar begitu besar,” tuturnya.MAN

Baca Juga