ADAM ber-AMAL Pilihan Tepat

  • Whatsapp
KAMPANYE : Ketua DPD Gerindra Sulteng, Longki Djanggola orasi di depan puluhan ribu massa saat kampanye Akbar pasangan Kassman – Yasin (Sakaya) di Donggala dan pasangan Ambo Dalle-Aminuddin Awaludin (ADAM ber-AMAL). FOTO: BAKOM GERINDRA

Morowali, MERCUSUAR  – Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Tengah, Longki Djanggola dalam Kampanye  Akbar pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Morowali nomor urut 2, Ambo Dalle-Aminuddin Awaludin (ADAM ber-AMAL) di Pantai kelurahan Matano, Bungku, Morowali, Kamis, 21 Juni 2018 menyatakan dukungan penuhnya untuk pasangan ini.

Menurut Longki, dukungannya pada ADAM ber-AMAL berangkat dari keyakinan bahwa pasangan ini adalah pilihan terbaik masyarakat Morowali. Pasangan ini didukung oleh Partai Gerindra, PDI Perjuangan dan Partai Bulan Bintang.

Berita Terkait

“Haji Ambo Dalle sudah saya kenal lama. Bukan nanti dia menjadi pejabat. Saya mengenal karakternya. Karena itu baik sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Tengah dan secara pribadi, saya menyatakan dukungan untuk pasangan Adam ber-Amal,” tandas Longki.

Pilihan Redaksi :  HIPMI Morowali Menjawab Tudingan Penelantaran Peserta

Politisi yang juga Gubernur Sulawesi Tengah ini bahkan menyebutkan makanan kegemaran Calon Bupati Hi. Ambo Dalle sebagai pertanda bahwa sosok ini dekat dengan masyarakat luas.

“Pemimpin yg sebenarnya itu adalah pemimpin yang bisa makan ubi kayu, makan sinole, makan du’o dan lain-lain. Sebab itu artinya dia paham apa kebutuhan rakyatnya dan bagaimana kehidupan rakyat keseharian,” hemat Longki.

Adapun sosok Aminuddin Awaludin, menurut Ketua DPW PBB Sulteng, Mansyur Pasandeng dikenal luas karena kerendahan hatinya.

“Perpaduan keduanya adalah pilihan yang tepat buat Morowali lima tahun ke depan,” sebut Mansyur.

Untuk diketahui, Daftar pemilih Tetap  pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Morowali 2018 sesuai siaran resmi KPUD setempat berjumlah 88.888 jiwa. Itu terdiri dari pemilih laki-laki sebanyak 46.062 jiwa, dan pemilih perempuan 42.862 jiwa. Pemilih tersebar di 252 TPS dari 133 desa di Kabupaten Morowali.*/TIN

Pilihan Redaksi :  HUT Morowali, Dinas Pendidikan Luncurkan Morowali Electronic Book

 

Baca Juga