Jawab Keluhan Warga, Polres Morowali Kembali Razia Knalpot Bogar

  • Whatsapp
BOGAR-278f8afe
FOTO: Polres Morowali melaksanakan razia sepeda motor berknalpot bogar/racing di sekitaran wilayah hukum Polres Morowali, Rabu (20/4/2022). FOTO: IST

BUNGKU, MERCUSUAR – Warga Bungku kembali mengeluhkan pengguna kendaraan yang menggunakan knalpot bogar/racing. Padahal, di bulan suci Ramadan ini merupakan waktu ibadah yang paling banyak nilai pahala dan berkah, namun kekhusyukan ibadah itu harus terganggu, akibat bisingnya suara knalpot bogar.

Keluhan dan kemarahan warga tersebut, membuat jajaran Polres Morowali, khususnya Satlantas, turun tangan pada Rabu (20/4/2022) sekitar pukul 21.30 WITA. Polres Morowali melaksanakan razia sepeda motor berknalpot bogar/racing di sekitaran wilayah hukum Polres Morowali.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Keuangan DJS Membaik, Kinerja BPJS Kesehatan Kembali Raih WTM

Razia tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas, Iptu Aswan Prayogo, dan Kasi Humas, Iptu Agus Taufik, bersama 6 personil Polres Morowali. Kasi Humas Polres Morowali, Iptu Agus Taufik mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan karena Kepolisian adalah Harkamtibmas penegak hukum, pelindung, pengayom, dan pelayanan masyarakat.

Dari kegiatan razia yang dilakukan, kepolisian membantu mengurangi kerawanan, salah satunya kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot racing yang sangat menggangu ketertiban umum, apalagi saat ini masih dalam situasi bulan suci Ramadan.

“Dalam razia knalpot racing ini, kami memberikan tindakan kepada pengandara roda dua yang menggunakan knalpot racing untuk menghancurkan knalpot racing tersebut, karena sangat menggangu, dan kegiatan ini juga diharapkan bisa memberikan efek jera kepada para penggunanya,” tandas Iptu Agus Taufik. BBG

Baca Juga