Polres Morowali Gelar Kejuaraan Catur

MOROWALI, MERCUSUAR – Kepolisian Resor (Polres) Morowali menggelar Kejuaraan Catur Kapolres Morowali Cup 2024, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara.

Event bergengsi itu dijadwalkan berlangsung selama dua hari, yakni pada 29—30 Juni 2024, dan akan dipusatkan di Sport Kopi Morowali, Jalan Trans Sulawesi Desa Ipi Kecamatan Bungku Tengah.

Kapolres Morowali, AKBP Suprianto mengatakan kejuaraan itu merupakan salah satu bentuk kegiatan positif yang diinisiasi oleh pihaknya, untuk merayakan Hari Bhayangkara ke-78, sekaligus sebagai ajang kompetisi bagi para pecatur di Morowali dan sekitarnya.

“Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan semangat sportivitas, serta mempererat silaturahmi antarmasyarakat,” terang Kapolres, Sabtu (22/6/2024).

Kejuaraan tersebut terbuka untuk umum, serta mengundang seluruh pecatur baik dari dalam maupun luar Morowali untuk turut berpartisipasi.

“Kami berharap kejuaraan ini dapat menjadi ajang pembuktian bagi para pecatur, dan menjadi salah satu kegiatan yang menambah semarak perayaan Hari Bhayangkara ke-78,” ujar Suprianto.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Morowali, Ipda Abd Hamid mengatakan para peserta yang mengikuti kejuaraan tersebut berkesempatan untuk memperebutkan trofi serta uang pembinaan dari panitia.

Pos terkait