168 Qool_it Basket Ball Club Juara AH Cup 2023

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR- Tim 168 Qool_it tampil sebagai juara pada kejuaraan Bola Basket AH Cup 2023 setelah menjungkalkan Maracana Geprekin di partai final Rabu (20/09/2023) malam. Maracana Geprekin yang merupakan salah satu tim unggulan dihajar dengan skor 96-74.

“Alhandulillah sejak dari awal pertandingan dari awal sampai selesai berjalan lancar dan kami tentunya bisa memenangkan kejuaraan lagi. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada sponsor yang telah mendukung pada kejuaraan kali ini. Begitu juga dengan panitia yang disiplin dan tepat waktu selama pagelaran kejuaraan” kata Fahad Abubakar Balcher, manajer tim 168 qoolit dalam rilis yang diterima redaksi, Kamis (21/9/2023). 

Kemenangan ini jadi tropi terbaru  tim 168 qoolit setelah tiga tahun vakum ikut kejuaraan antar klub. Sementara Maracana atas kekalahan ini harus kembali gagal melepas dahaga mereka setelah tak pernah meraih tropi selama berkompetisi di Palu. Terlepas dari hadiahnya, turnamen kali ini jadi pengobat rasa rindu sekaligus momentum bangkitnya prestasi olahraga di Kota Palu khususnya di Sulawesi Tengan. 

“Kami sebagai salah satu klub basket Kota Palu, merasa terobati dengan adanya pertandingan antar klub ini. Karena sudah lama tidak ada pertandingan antar klub di kota palu. Antusias penonton juga sangat bagus. Dilihat Dengan penonton di lapangan sangat penuh. Insha Allah kedepannya Bola Basket di Kota Palu dan umumnya Sulawesi tengah akan sangat berkembang,” ujar Fahad. CLG

Baca Juga