Demokrat Cup I U-37, Kaili Putra Pengawu Pesta Gol ke Gawang Panorama FC

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR- PS Kaili Putra U37 membuka peluang lolos ke babak 8 Besar usai menang telak atas Panorama FC dalam lanjutan Turnamen Sepak bola Anwar Hafid Cup 1 2023.

Bertanding di lapangan Vatu Penanda Kelurahan Silae Palu, Kamis (21/9/2023) petang, sontekan Ikhsan dari jarak dekat yang  mengecoh kiper  Yusfani membawa Panorama unggul pertama 1-0 di menit kelima.

Selepas itu, di menit ke-10 Kaili Putra mampu menyamakan skor  1-1 dari titik pinalti setelah bek kiri Panorama, Teo Hakim terlihat wasit Sumarlin, hand ball.  Kesempatan ini tak disia-siakan Kaili Putra meski sepakan Roby Sky diblok kiper Helmi namun bola lepas disambar Taro menjadi gol. 

Kaili Putra yang mendominasi permainan dikejutkan oleh sepakan dari luar kotak pinalti Gafur yang menggantung kiper Yusfani  dan akhirnya membuat Panorama kembali unggul 2-1.

Serangan sporadis Kaili Putra kembali mencetak gol balasan setelah Nobon melewati pemain bertahan dan mengecoh kiper Helmi di menit ke-20. Bahkan di menit ke- 22, Kaili Putra berbalik unggul 3-2 setelah umpan Nobon di sambut sepakan keras Topan. 

Sabaliknya, di awal babak kedua umpan Topan di menit ke-29 gantian diselesaikan dengan dingin oleh Nobon dan membuat Kaili Putra kembali menjauh, 4-2. Kaili Putra yang semakin di atas angin kembali mencetak gol kelima setelah sepakan  keras Jemy yang  diblok kiper, berhasil disambar Topan menjadi gol.

Mahfud Masuara yang bermain sejak menit ke-35  mengunci kemenangan Kaili Putra menjadi 6-2. Sontekan Ketua DPW Partai Perindo Sulteng ini mengecoh kiper Helmi sekaligus menutup laga untuk keunggulan Kaili Putra yang kedua kalinya di fase grup. CLG 

Baca Juga