Wasit PSSI Sulteng Siap Bersaing

  • Whatsapp
Hardiman(kiri)dan andi hidayahtullah(keduadari kiri) dipercaya Asprov PSSI Sulteng Ikut Pelatihan Dalam Program Pengembangan Wasit muda di bogor

PALU,MERCUSUAR – Kran wasit muda Asosiasi PSSI Provinsi  Sulteng  ke pentas nasional mulai terbuka ketika PSSI pusat meminta 13 Asprov untuk mengirim  wasit muda yang akan dilatih lewat Program Pengembangan Wasit Muda  pada  tanggal 6 sampai dengan 8 Juli di stadion Pakansari Bogor.

Asprov PSSI Sulawesi Tengah mendapat jatah 2 wasit dan menunjuk Andi Arun Hidayatullah dan Hardiman.

Berita Terkait

Kepada  Mercusuar, Andi Arun Hidayatullah menyebut  pemanggilan dirinya merupakan sebuah penghargaan atas ilmu di  bidang perwasitan. Dan dia berharap apresiasi tersebut menjadi pintu  menapak karir ke jenjang yang lebih tinggi.

Pilihan Redaksi :  Menang Telak di Jakarta, Rumput Sintetis dan Main Malam Bukan Masalah Nosigalo FC

“Alhamdulillah, ini sebuah kesempatan dan menurut saya sebagai pintu awal untuk berprestasi di dunia perwasitan.  Tentunya  saya berharap diberikan kemudahan dan kesehatan  di kampung orang. Dan yang lebih penting bisa pulang dengan hasil memuaskan”ujar  pria kelahiran Palu 12 Oktober 1995 ini.

Jika Arun Hidayatullah sudah mantap untuk berangkat ke Bogor, Justru Hardiman masih belum pasti. Hingga berita ini dibuat, wasit  24 tahun  itu dikabarkan belum memastikan diri berangkat.

Selain Sulawesi Tengah, Sumatera Barat mengirim 3 wasit, Sulawesi Selatan (3), Sulawesi Barat (1), Maluku Utara (5), Kalimantan Selatan 2, Banten 3, Sulawesi Tengah 2, Sulawesi Utara (2), Lampung (3),DKI  Jakarta (6),  Bali (1), Jawa Barat (3) dan   Maluku (3).  CLG

Baca Juga