Ardin Wiranata Pertaruhkan Gengsi Finalis PON XX   di Gubernur Cup 2021

  • Whatsapp
ardin wiranata-5bc81828

PALU, MERCUSUAR- Kejuaraan Bilyar bertajuk  Open Tournament Ten Ball  Gubernur Cup I  memperebutkan piala Gubernur H Rusdi Mastura, bakal digelar di Kota Palu, 6-11 Desember 2021. Even bergengsi yang digagas Komunitas Biliar EN Club Palu ini  akan diramaikan pebilyar papan atas Indonesia termasuk atlet andalan Sulteng, Ardin Wiranata yang belum lama ini meraih medali perak di PON XX Papua.

Dari informasi yang dihimpun, 12 atlet nasional yang telah malang melintang kejuaraan Bilyar nasional   bakal tampil di Palu. Mereka adalah M Bewi (Jabar), Andri (Batam), Edward (DKI Jakarta), Ponco Manurung (DKi Jakarta), Leo Puluhulawa (Gorontalo), Manto (Sulawesi Tenggara) Roy Apanco (Jabar), Cun Cun (Jawa Timur), Stenly  (Kaltim ) Ari Toke (Balikpapan), dan wakil Sulteng  Ronces (Sulteng) dan Ardin Wiranata.

Pilihan Redaksi :  Persipal Junior Fokus Attacking dan Combination Play  

” Turnamen kali ini bakalan sengit, karena yang berlaga atlet-atlet kenamaan dan punya nama besar di arena bola sodok, baik nasional maupun Internasional,” ujar Ketua panitia, Nasir Husen .

Nasir mejelaskan, pertandingan Tenn Ball  ini akan menggunakan sistem double elimination untuk babak kualifikasi selama empat hari, tanggal 6  sampai 9 Desember. Kemudian pada tanggal 10-11 Desember masuk babak utama 32 besar single elimination.

Direncanakan pertandingan Biliar ini akan dibuka langsung oleh Gubernur Sulteng H Rusdi Mastura bersama Ketum KONI Sulteng M Nizar Rahmatu yang juga Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Olahraga Bilyar Seluruh Indsonesai (POBSI) Sulteng beserta Sekum Husin Alwi. CLG

Baca Juga