Atlet Nasional Meriahkan PSE Bola Voli

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR- Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Palu, Gunawan , menyebut  kehadiran sejumlah bintang voli jadi momentum atlet lokal untuk mencuri ilmu dan pengalaman.  “Ajang ini tentunya jadi bagus sebagai bentuk mengukur kemampuan atlet bola voli di Kota Palu khususnya di Sulteng,” ujar Gunawan  di acara Technical Meeting PSE. 

Diketahui, kejuaraan Bola Voli Palu Sport Even (PSE) yang akan digelar Jumat (10/11/2023) besok diikuti 15 tim se Sulteng, termasuk didalamnya klub asal Kaltim dan Sultra. 

Pada Technikal Meeting di ruang rapat Bantaya kantor Walikota Palu, Rabu (8/11/2023) diputuskan ada sebanyak 15 peserta yakni delapan putra dan tujuh tim putri. 

Di bagian putra yakni Mandala Club, Buldog Parimo, Club Spirit Morowali, JBJ Poboya, KOREM 132 Tadulako, Laode Club Sultra, CJDW Kultim – Kaltim, dan Bolmong Sultra. Pada sektor putri, di grup A  tergabung Untad, JS Green Khatulistiwa, dan Valentino. Sedangkan grup B yakni Sari Club, JBJ Club, Duo Laode Sultra dan CJDW Kutim – Kaltim

Pertandingan akan didahului dengan babak penyisihan di grup A akan bersaing CJDW Kaltim, Korem 132 Tadulako, Mandala dan M3 Bolangmongondow. Sementara di grup B yakni Duo laode Sultra, Buldog Parimo, JBJ dan Club Spirit Morowali.  CLG

Baca Juga