PSE Bola Voli Dimeriahkan Pemain Timnas

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR- Spirit Voli Club (Spirit VC)  tak main-main dalam mengikuti kejuaraan Bola Voli yang masuk dalam cabor dipertandingkan di Palu Sport Event (PSE). Tim asal Kabupaten Morowali ini dipastikan bakal diperkuat  sejumlah atlet top yang malang melintang di kejuaraan nasional, salah satunya Rivan Nurmulki.  

Pebolavoli yang sempat jadi tulang punggung timnas Indonesia di berbagai kejuaraan Internasional ini akan bahu membahu  bersama eks timnas lainnya, yakni Agil Angga, dan  Aji Maulana, mantar setter timnas. Selain ketiganya, klub ini juga diperkuat Dedi Saputra, yang sempat membawa Sulteng lolos ke PON 2024.

Tak hanya nama-nama kondang yang disebutkan di atas. Pada PSE cabor Bola Voli ini, ada juga nama Luvi Febrian, atlet  muda yang bermain di Proliga musim lalu yang pada  PSE kali ini membela CJDW Kaltim. Sementara di sektor putri tak kalah menarik. Ada nama Pungky Afriecia, pevoli jelita yang juga bakal hadir kembali di Palu membela Dua Laode Sultra. 

Kehadiran para atlet nasional ini tentunya akan menarik animo pecinta Bola Voli di Sulteng untuk hadir menyaksikan laga yang digelar di GOR Bumi Kaktus (GBK) Palu mulai Jumat (10/11/2023) besok. CLG 

Baca Juga