Bank Sulteng FC Sukses Uji Coba di Makassar

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR- Bank Sulteng FC meraih kemenangan telak 8-6 saat menjamu Bank Sulselbar dalam laga uji coba di lapangan Sapta Mini Soccer Makassar Minggu (3/3/2024).

Laga ini merupakan bagian dari persiapan Bank Sulteng FC menuju Pekan Olahraga dan Seni BPD se-Indonesia tahun 2024.

Tim Bank Sulteng FC yang diperkuat oleh pemain-pemain berpengalaman seperti Ryan Toana, Anggra, Dedy. dan Bob Pato tampil dominan sejak awal pertandingan. Mereka mengunci skor 8-6 meski jadi tim tamu di laga ini. 

Anwar Ismail, ketua Bank Sulteng Club (BSC), mengatakan bahwa laga uji coba ini sangat bermanfaat untuk menguji kemampuan timnya sebelum berlaga di Pekan Olahraga dan Seni BPD se-Indonesia.

“Kami senang dengan hasil pertandingan ini. Para pemain sudah mulai menunjukkan performa yang bagus dan kerjasama yang solid,” kata Anwar Ismail dalam rilis yang diterima redaksi, Minggu (3/3/2024). 

Coxy, nama panggilan Anwar Ismail menjelaskan, laga ini juga menjadi ajang bagi timnya untuk mencoba beberapa strategi dan formasi baru. Yang penting kata dia, laga uji coba merupakan bagian dari silahturahmi antar BPD se wilayah Sulawesi. 

Ia pun optimis, Bank Sulteng FC dapat meraih prestasi terbaik di Pekan Olahraga dan Seni BPD se-Indonesia tahun 2024.

“Tentunya kita tidak perlu puas atas hasil uji coba. Ini harus jadi pemantik bagi kami agar terus berlatih keras dan meningkatkan kemampuan tim agar dapat memberikan hasil terbaik bagi Bank Sulteng dan Sulawesi Tengah,” tutupnya. CLG

Baca Juga