Morowali FC Libas Persipera

  • Whatsapp

MOROWALI, MERCUSUAR –  Bupati Morowali, Anwar Hafid secara resmi membuka perhelatan Sepakbola Liga 3 Nusantara grup B region Sulawesi Tengah di stadion Fonuasingko, Kamis (3/5/2018).

Tujuh klub yang tergabung di group B adalah Morowali FC, Rajawali United (Morowali), Poso FC, PS Poso, Persipera, Persibang, dan Persikol Kolonodale (Morowali Utara).

Berita Terkait

Dalam sambutannya, Anwar Hafid mengungkapkan kebahagiaannya saat masa akhir jabatan, dapat menyelenggarakan kompetisi besar dalam persepakbolaan yang telah lama diimpikannya. Ia berharap dengan adanya kompetisi itu, terlahir pemain-pemain yang profesional khususnya dari Morowali.

Pilihan Redaksi :  Sempat Menolak, Cudy Dikabarkan Mantap Maju Ketum PSSI Sulteng

Usai pembukaan, pertandingan diawali dengan pertarungan antara tuan rumah Morowali FC berhadapan Persipera. Di babak pertama, kedua tim bermain seimbang dan saling serang sehingga hasil imbang 1-1 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Memasuki babak kedua, tim tuan rumah meningkatkan serangan dan sekali-sekali melepaskan tendangan ke gawang lawan. Tim besutan coach Umar itu akhirnya berhasil mencetak dua gol kemenangan yang membawa tuan rumah unggul 3-1 hingga usai pertandingan.

Untuk sementara, Morowali FC bertengger di uncak klasemen dengan 3 poin. Pada Jum’at (4/5/2018) sore ini, tim tuan rumah lainnya Rajawali United akan bertanding  di stadion Wosu Kecamatan Bungku Barat.BBG

 

 

Baca Juga