Celebest FC Mantapkan Strategi Lewat Ujicoba

  • Whatsapp
Penyerang muda Celebest FC, Faturrahman menghindar dari tekel saat latihan.FOTO: ISSRIN ASSAGAF/MS

PALU, MERCUSUAR – Celebest FC kembali akan menggelar laga ujicoba kedua  di bulan puasa Ramadan  ini  menghadapi  Galara Utama.Laga tersebut  direncanakan  akan dilaksanakan  di markas Galara Utama  Kelurahan Boyaoge, Minggu (3/6/2018)petang.

Terkait laga tersebut, manajer tim Celebest FC, Ahmadi menyebut  uji coba sangat penting mengingat  jadwal  pertandingan Liga 3 Nasional dan Piala Indonesia juga sudah semakin dekat sementara menajemen berharap coach Liestiadi sudah menemukan  katakter  bermain yang cocok bagi skuad Tanduk Anoa, jukukan Celebest FC.

Berita Terkait

“ Saya pikir intensiatas uji coba  baiknya diperbanyak agar tim ini semakin berkembang dari  segi organisasi bermain dan tentunya pula kekompakkan. Dan kami berharap (ujicoba) ini menjadi ajang coach Liestiadi  memainkan pemain pilihan yang dinilainya sudah layak menjadi pemain starter,”terang Ahmadi di Stadion Gawalise, Kamis (31/5/2018).

Pilihan Redaksi :  Progress Cerah Paragliding Junior Donggala  

Pada sesi latihan yang digelar di lapangan 2 kompleks stadion Gawalise, Kamis (31/5/2018) petang,pemain-pemain Celebest FC diminta Liestiadi memainkan back pass  dan wallpass dengan akurasi passing yang bagus. Tak jarang pelatih kelahiran Medan Sumatera  Utara ini menegur  dengan  suara lantang  ketika pemain gagal melakukan passing maupun backpass dengan benar. “Kalian harus perlihatkan kualitas passing Liga 2 dan bila perlu passing Liga 1,” teriak Liestiadi kepada pemainnya.

Latihan tersebut dilanjutkan dengan game internal setengah lapangan  hingga  berakhir  20 menit jelang berbuka puasa.CLG

 

Baca Juga