Celebest FC Seleksi Pemain Lagi

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR –  Perjalanan Celebest FC dalam mencari pemain berkualitas yang akan disiapkan ke Kompetisi PSSI  Liga 3 Nasional berlanjut hari ini , Rabu (11/4/2018) dengan menggelar seleksi pemain tahap kedua di stadion Gawalise Palu.

Asisten pelatih Celebest FC, Firdaus Kindo saat dikonfirmasi membenarkan bahwa Tanduk Anoa (julukan Celebest FC ) akan melaksanakan  seleksi  yang diikuti pemain-pemain hasil seleksi dari Makassar, Gorontalo, Ternate, Jakarta termasuk  pemain Palu yang telah lolos seleksi awal April lalu.

Berita Terkait

‘Besok (hari ini,red)  akan  menggelar kembali seleksi tahap selanjutnya mulai jam 2 siang. Seleksi tersebut akan diikuti pemain dari Luwuk, Makassar, Gorontalo, termasuk dari Palu sendiri yang sudah terpili . Hal ini tak lain adalah untuk mencari  pemain terbaik,” ujar pelatih berlisensi C AFC itu saat dikonfirmasi via ponsel, Selasa (10/4/2018).

Pilihan Redaksi :  Korem 132/Tdl Juara Tenis Lapangan  Beregu Danrem Cup II

Celebest FC yang berhome base di Palu  diharapkan menjadi   salah satu kekuatan Sepakbola dari pulau Sulawesi yang sesuai dengan  visi dan misi sang pemilik klub Abdee Negara. Sehingga Celebest FC nantinya tak hanya didominasi pemain Palu, namun terdapat juga pemain asal Makassar, Mamuju, Gorontalo dan daerah lainnya yang pastinya diharapkan berkualitas.

Baca Juga