Diperkuat Eks Timnas, Aldiaz 79 FC Taklukkan Hammer FC   

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Tim Sepak Bola Aldiaz 79 FC mengawali turnamen Andi Lala Cup U35+ dengan kemenangan tipis 1-0 saat menghadapi Hammer FC di lapangan Galara Utama Palu, Selasa (29/11/2022).

Aldiaz 79 FC tampil dengan skuad terbaik dilaga perdananya ini. Di lini tengah, Agus Junaidi memainkan perannya sebagai playmaker berduet dengan Fadlan Sausu,  termasuk eks timnas M Ilham asal Makassar Sulawesi Selatan yang dimainkan sejak menit pertama. M Ilham pada laga ini beberapa kali mampu melepaskan umpan berbahaya dan sesekali melepaskan sepakan keras ke gawang Hammer FC. Meski demikian, di babak pertama skuad asal Watusampu ini gagal membobol gawang Hammer FC yang dijaga Erhamsudin Latani.

Setelah tanpa gol di babak pertama, Aldiaz 79 FC bermain lebih menyerang . Kendati demikian duet Frans dan M Ayub di lini serang Aldiaz 79 FC tak mudah melewati benteng pertahanan Hammer FC yang dikawal Erwin dkk.  Barulah di menit ke-40 Aldiaz 79 FC memecah kebuntuan lewat gol yang diciptakan M Ayub. Skor 1-0 tak berubah hingga berakhirnya laga grup G ini. 

Usai laga, kapten tim Aldiaz 79 FC, Andi Tondra menyebut mereka telah menampilkan permainan maksimal meski hanya menang satu gol. “Alhamdulillah, skor satu nol sudah batas maksimal yang kita hasilkan di laga pertama ini. Tentunya harapan kami akan lebih baik lagi di laga selanjutnya,” ujar Tondra. CLG

Baca Juga