Lewat Sepak Bola, BNN FC Sampaikan Pesan Lawan Narkoba 

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR- BNN FC sukses membekuk Gadiva FC dengan skor 2-1 dalam babak Penyisihan grup E turnamen Andi Lala Cup U35+, Senin (28/11/2022).

Bermain di lapangan Galara Utama Kelurahan Bayaoge Palu, anak asuh David ‘Kante’ ini langsung bermain terbuka sejak peluit babak pertama dibunyikan wasit. Alhasil pada menit keempat BNN FC  berhasil membobol gawang Gadiva melalui sepakan keras sang kapten, Amin.

Di menit ke-13 Gadiva FC berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui   Indrawan yang memanfaankan blunder pemain bertahan BNN FC dan skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, masing masing tim makin meningkatkan serangan dan menciptakan beberapa peluang. Menit 53 BNN FC  berhasil unggul lewat gol yang diciptakan oleh Bob, yang membuat skor berubah menjadi 2-1 dan bertahan sampai babak kedua usai.

Pelatih BNN FC, David ‘Kante’ mengatakan kemenangan melawan Gadiva ini menjadi salah satu hasil positif yang diraih timnya. “Tentunya kepercayaan diri pemain kami bertambah berkat kemenangan ini  dan kami optimis bisa meraih hasil positif kedepannya,” terangnya pria asal Sulawesi Tenggara ini.

BNN FC, kata  David, baru pertama kali mengikuti turnamen lokal di kota palu dan juga dalam turnamen tersebut selalu membawa pesan dan kampanye anti narkoba.

“Ini turnamen pertama kami dan juga setiap pertandingan yang dilakoni,kami selalu menyampaikan kampanye anti narkoba dan berharap melalui olahraga ini pesan kami bisa tersampaikan kepada masyarakat Sulteng khususnya kota Palu,” tutupnya.

Diketahui, turnamen Sepakbola Andi Lala Cup U35+ digelar mulai  25 November 2022 sampai  31 Desember 2022 dan diikuti 26 tim asal Kota Palu,Sigi,dan Donggala. AMR

Baca Juga