Futsal PWI Sulteng Jajal Humas Polda FC 

  • Whatsapp
Futsal PWi-c07d0695

PALU, MERCUSUAR- Tim Futsal PWI Sulteng akan menjajal tim Futsal Humas Polda Sulteng FC di GOR Gelora Bumi Kaktus (GBK), Jumat (7/10/2022) pagi. Laga ini menjadi uji coba kesekian kalinya PWI Sulteng FC sebelum tampil di Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2022 di Malang Jawa Timur.

Sekaitan hal itu, manajer tim PWI Sulteng FC, Temu Sutrisno menyebut Humas Polda Sulteng FC adalah calon lawan yang tepat untuk menguji kekuatan Mugni Supardi dkk. Selain itu, Temu menginginkan skuadnya mendapatkan lawan uji coba yang bisa memberikan tekanan dalam permainan.

“Setahap demi setahap memang kami harus meningkatkan level uji coba dengan tim-tim yang punya kekuatan berbeda, mulai dari tim yang orientasinya hanya fun Futsal, yang seimbang dengan kami dan dengan klub Futsal yang berada dalam federasi Futsal di Kota Palu. Artinya di sini kita akan merasakan bagaimana rasanya menang dan kalah sebelum maju ke pertandingan sesungguhnya,” terang Temu Sutrisno belum lama ini.

Sekretaris PWI Sulteng ini berharap pemain-pemainnya sudah harus terbiasa beruji coba dengan gaya permainan lawan yang berbeda-beda. “Saya selalu berharap kepada pemain untuk tidak euphoria ketika meraih kemenangan dalam uji coba, karena masih uji coba. Olehnya, tim Humas Polda Sulteng FC yang bakal kita ajak latihan yang dikemas dalam uji coba ini bisa maksimal,” ujar Temu.

Sementara itu, Ketua SIWO PWI Sulteng, Irwan berharap seluruh pemain PWI Sulteng FC bisa tampil dalam uji coba nanti untuk menyatukan visi bermain dan kekompakkan tim.

“Memang di beberapa edisi uji coba kita tampil tidak full team karena ada beberapa pemain yang masih berada di daerah. Inilah yang menjadi kendala kami tapi tidak menyurutkan semangat kami untuk tampil maksimal di Porwanas nanti,” ujar Irwan yang juga masuk dalam skuad PWI Sulteng FC. Sejauh ini PWI Sulteng FC diperkuat Andika, Zein, J Clement, Mugni Supardi, Wahono, Amar, Irwan, dan Yamin dalam beberapa kesempatan uji coba. CLG

Baca Juga