Gagal Atasi Persiter, Celebest Fokus ke Liga 3

  • Whatsapp
Gelandang serang Celebest FC, Isra Saputra dihadang pemain Persiter dalam laga Piala Indonesia 2018. FOTO: IST

PALU, MERCUSUAR – Celebest FC  gagal mengatasi tuan rumah Persiter Ternate  dalam  laga Piala Indonesia 2018 zona 15, Selasa (17/7/2018) petang Wita.

Pada laga  yang dimaikan di stadion Kie Raha Ternate tersebut, Sahruddin Irwan membuka skor pertama  Persiter di menit ke- 80 setelah kedua tim bermain imbang 0-0 di babak pertama. Dua menit berselang Murdaim yang bermain sejak menit ke -46 turut andil  atas gol balasan Celebest FC. Sepakan sudut Murdaim dimaksimalkan fullback Agim Fariansyah. Sontekan pemain asal Kabupaten Sigi ini gagal dibendung Ridwan Kasim.

Namun  Persiter Ternate  mampu memaksimalkan dukungan penonton yang berjumlah 2000 pasang mata dengan mencetak gol kemenangan di menit 90 plus 1.

Pilihan Redaksi :  Untad Bersama Pemkab Poso Deklarasikan Sekolah Peternakan Rakyat (SPR) di Pamona Selatan

“Soal fisik Kami memang jauh lebih baik dari lawan. Hanya saja gol terjadi semuanya dari bola mati, artinya Persiter bisa memanfaatkan peluang dari permainan bola-bola panjang dan memaksimalkan bola mati. Kemudian soal lapangan yang tidak rata membuat pola permainan anak-anak kurang berkembang,” terang Liestiadi saat dikonfirmasi, via ponsel Selasa (17/7/2018) malam.

Sementara  itu manajer  tim Celebest FC, Ahmadi  meminta anak buahnya tetap fokus menjadikan laga tersebut sebagai evaluasi.

“Saya berharap anak-anak sudah melupakan kekalahan tersebut dan lebih siap lagi dalam kompetisi sesungguhnya, Liga 3. Karena target kita  bagaimana caranya dengan pemain  ynag ada sekarang bisa tampil maksimal di kompetisi sesungguhnya, Liga Liga ” ujar Ahmadi.   CLG

Baca Juga