Menang di Dua Kali Uji Coba, Kualitas Pemain Inti  dan Cadangan Persipal U17 Diharap Sama 

  • Whatsapp
persipal-fda120dd

PALU, MERCUSUAR – Persipal Palu U17 yang diproyeksikan tampil di Piala Soeratin tahun ini menjalani laga uji coba untuk menguji kekompakkan permainan termasuk kekuatan stamina setelah berlatih selama sepekan. Menghadapi tim tuan rumah Bintang Jaya Deasi, di Desa Sidondo,  Persipal unggul 3-1, Selasa (7/12/2021).Tiga gol Persipal Palu di laga ini masing-masing disumbangkan Agil Tondra, Agung Satria , Fathir.

Terkait hasil laga tersebut, Head Coach Persipal U17, Andil Andika menyebut  skema permainan taktikal, skoring berhasil diaplikasikan anak asuhnya di laga ini.

“Tadi  saya sempat dibuat pusing karena dua pemain di posisi depan  tak bisa main karena ada istirahat pemulihan.Makanya saya  sempat putar otak untuk cari penggantinya.Tapi, alhamdulillah yang saya percayakan turun tadi bisa tempati posisi itu sekalipun baru diturunkan di posisi itu.Terus, latihan yang selama ini soal taktikal, skoring dari samping semua berjalan dan  nampak di sesi tes game kedua kali ini,”terang Andil saat dikonfirmasi, Selasa (7/12/2021).

Pilihan Redaksi :  Wasekjen PB IPSI Sarankan Sulteng Investasi Atlet 

Kendati demikian, Andil mengakui ada PR yang harus dikerjakan bersama staf pelatih Persipal lainnya setelah dua kali uji coba. 

“Sekarang PR saya sisa lihat siapa-siapa  yang bisa masuk jadi pengganti. Dan saya inginkan pemain pengganti yang tak terlalu jauh kualitasnya dengan pemain utama,” tutupnya. CLG

Baca Juga