Kalahkan Tatanga,  Palu Utara Juara Cabor Sepakbola Porseni Kota Palu

  • Whatsapp
porseni-575b6aaf

PALU, MERCUSUAR –  Tim Sepakbola Kecamatan Palu Utara tampil sebagai pemenang dalam babak final cabang olahraga Sepakbola Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Kota Palu 2021. Dalam partai puncak yang digelar di lapangan Faqih Rasyid Palu, Selasa (7/12/2021) , Kecamatan Palu Utara menang telak 4-1 atas Kecamatan Tatanga.

Tatanga yang diarsiteki Head Coach Erick  Sunusi sejatinya tampil menjanjikan di awal-awal babak pertama. Meski tertinggal oleh gol cepat Said Agil di menit pertama, Tatanga tak keburu panik.

Mengandalkan duet penyerang, Muhammad Adrian dan Arya Wiraraja di lini depan, Kecamatan Tatanga memberikan perlawanan dengan bola-bola pendek cepat satu sentuhan. Alhasil, di menit ke-13, Muhamamd Adrian memperlihatkan kelasnya dengan mencetak gol cantik yang bersarang ke pojok kiri gawang Palu Utara yang dijaga Delon. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Pilihan Redaksi :  Fornas di Palembang,  ALTI Sulteng Sumbang Medali Emas dan Perak

Di babak kedua, Palu Utara yang diperkuat sebagian besar eks Palu Putra Liga 3 mengendalikan permainan. Maka tak mengehrankan organisasi permainan Palu Utara tampak lebih tertata rapi . Hasilnya, tiga gol lagi dicetak Palu Utara yang dieksekusi   Wahyu (25‘), Aditya (49’),  dan Dimas (58’). Tiga gol di babak kedua tersebut menjadi akhir laga untuk keunggulan Palu Utara, 4-1.

“Secara pengalaman, anak-anak kita memang kalah dari lawan yang rata-rata sudah mempunyai jam  terbang lebih banyak . Bahkan sebagian besar mereka adalah eks Liga 3. Tapi, saya harus bilang  bahwa  anak-anak banyak yang tidak fit hari ini.  hal Saya kira itu Sunusi yang diamaini manajer tim, Mansyur M Nur.  CLG

Baca Juga